Sopir Truk CPO Asal Talang Keramat Ditemukan Tak Bernyawa di Belakang Pabrik Sawit di Musi Rawas

Sopir Truk CPO Asal Talang Keramat Ditemukan Tak Bernyawa di Belakang Pabrik Sawit di Musi Rawas

Seorang sopir truk CPO ditemukan tak bernyawa di area pabrik Kelapa Sawit Kenanga milik PT Evans Lestari Musi Rawas.-Foto: dokumen/sumeks.co-

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Seorang sopir truk CPO bernama Abson Tampubolon (53) ditemukan tak bernyawa di area pabrik Kelapa Sawit Kenanga milik PT Evans Lestari MUSI RAWAS.

Korban persisnya ditemukan di belakang warung milik Herwan (45) di area pabrik Kelapa Sawit Kenanga milik PT Evans Lestari di Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas pada Sabtu 19 Oktober 2024.

Polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan petugas Polsek Muara Beliti tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. 

Dari mulut dan hidung warga Jalan Swadaya, Kelurahan Talang Keramat, Kabupaten Banyuasin ini mengeluarkan buih putih. 

BACA JUGA:Istri Dokter di Lhokseumawe Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Praktek Suami, Ada Tali Plastik dan Bekas Gigitan

BACA JUGA: Pesan Nasi Goreng, Wanita Asal Sumenep Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kontrakan 9-10 Ulu, Posisi Sujud

"Saat jenazah ditemukan dalam posisi terlentang dengan pakaian yang tampak rapi. Ditemukan barang-barang seperti senter kepala, sandal, dan pakaian basah dalam plastik hitam," ungkap Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui kapolsek Muara Beliti Iptu Subardi di dampingi Kasi Humas Polres Mura, AKP Hendriyansah, saat dikonfirmasi Minggu 20 Oktober 2024.

Hasil pemeriksaan sementara, sebelum ditemukan tak bernyawa korban diperkirakan selesai mandi. 

"Kemungkinan adanya gangguan kesehatan secara mendadak dan tidak ditemukan bekas kekerasan. Dugaan sementara, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya kambuh. Kami menemukan sejumlah obat-obatan di dalam tas milik korban, termasuk obat pereda nyeri dan antibiotik,” beber Subardi.

Menurut rekannya, Joni Haris, pada malam sehari sebelumnya, korban sempat makan di warung sebelum Joni kembali ke truknya untuk beristirahat. 

BACA JUGA:Bocah SMP Tenggelam di Kolam Bekas Galian Samping Asrama Haji Palembang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

BACA JUGA:Mayat Pelajar Putri Ditemukan Tak Bernyawa di Pemakaman Tionghoa, Masih Kenakan Kaos Olahraga

Saat itu korban menyampaikan niatnya untuk mandi, meskipun diperingatkan Joni untuk tidak melakukannya karena hari sudah larut.

"Ketika pemilik warung, Hengki membuka warungnya di pagi hari dan menemukan korban tak bergerak di depan kamar mandi. Kita segera datang ke tempat kejadian untuk melakukan olah TKP dan identifikasi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: