Solidkan Kekuatan! Herman Deru Kukuhkan Tim Kampanye HDCU di Musi Rawas, Siap Menangkan Pilkada 2024

Solidkan Kekuatan! Herman Deru Kukuhkan Tim Kampanye HDCU di Musi Rawas, Siap Menangkan Pilkada 2024

Herman Deru secara resmi mengukuhkan Tim Kampanye HDCU untuk Kabupaten Musi Rawas, Minggu 20 Oktober 2024, di Balai Pertemuan Umum Bagas Raya.--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 1, Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU), terus menggalang dukungan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Selatan 2024.

Terbaru, Herman Deru secara langsung mengukuhkan dan melantik Tim Kampanye HDCU untuk Kabupaten Musi Rawas pada Ahad, 20 Oktober 2024.

Acara pengukuhan ini berlangsung dengan khidmat di Balai Pertemuan Umum Bagas Raya, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I.

Dalam acara tersebut, Herman Deru memberikan arahan tegas kepada seluruh jajaran tim kampanye yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:Herman Deru Lanjutkan Program Berkat, Berobat Cukup Pakai KTP Saja, Mudah!

BACA JUGA:HDCU Optimis Menang Besar di Prabumulih, Herman Deru: Sapu Bersih

Dia menekankan pentingnya menjaga semangat perjuangan di lapangan untuk memastikan kemenangan telak HDCU di Kabupaten Musi Rawas, yang dianggap sebagai salah satu daerah kunci dalam Pilkada Gubernur Sumsel 2024.

“Daerah ini merupakan kunci kemenangan kita. Saya sangat yakin bahwa kalian adalah orang-orang yang tepat untuk menjalankan tugas ini," ujar Herman Deru di hadapan ratusan kader, simpatisan, tokoh partai politik, dan tokoh masyarakat yang hadir.

Herman Deru juga menegaskan bahwa para anggota Tim Kampanye HDCU yang telah dilantik adalah perpanjangan tangan dirinya dan pasangannya, Cik Ujang, di lapangan.


Calon Gubernur Selatan nomor urut 1, Herman Deru.--

"Di pundak kalian terpikul beban berat untuk memenangkan hati dan pikiran masyarakat Musi Rawas," tegas Herman Deru.

BACA JUGA:Warga Desa Sukarami Muba Antusias Sambut Kedatangan HDCU, Herman Deru: Komitmen Sejahterakan Masyarakat

BACA JUGA:Herman Deru Resmikan Posko KAWAN HD, dan Kukuhkan Srikandi KAWAN HD

Dia mengingatkan bahwa tugas mereka tidak hanya sekadar berkampanye, tetapi juga harus mampu meyakinkan masyarakat tentang program-program unggulan HDCU yang telah terbukti membawa perubahan signifikan bagi Sumatera Selatan selama lima tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: