Sesuai Harapan! Provinsi Sumsel Masuk 9 Besar Perolehan Medali PEPARNAS XVII Tahun 2024, Koleksi 82 Medali

Sesuai Harapan! Provinsi Sumsel Masuk 9 Besar Perolehan Medali PEPARNAS XVII Tahun 2024, Koleksi 82 Medali

Atlet Sumsel berhasil masuk 10 besar peparnas XVII tahun 2024--

Ketua NPCI (National Paralympic Committee Indonesia/ Komite Paralimpiade Nasional Indonesia) Sumsel, Rian Yohwari mengungkap dengan  perolehan 82 medali saat ini, pihaknya optimis berhasil mencapai target yang diinginkan Pj Gubernur  masuk 10 besar.

“Pada perhelatan sebelumnya, kontingen Sumsel selalu masuk 10 besar. Dengan perolehan mendali yang ada sekarang kita optimis memenuhi target,” ucapnya.

BACA JUGA:Update Penyidikan Korupsi LRT Sumsel Rp1,3 Triliun, 2 Kepala Divisi PT Waskita Karya Diperiksa Kejati

BACA JUGA:Gen Z Makin Dimudahkan! Top Up Dompet Digital Kini Bisa di Bank Sumsel Babel

Dirinya juga menyampaikan bahwa kontingen Peparnas Sumsel berlaga pada 14 cabor dengan kekuatan 159 orang atlet, 49 pelatih, dan 65 official.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Drs H Edward Candra MH melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Provinsi Sumsel H Rudi Irawan, S Sos, MSi  atas nama Pemprov Sumsel memberikan apresiasi kepada para atlet kontingen PEPARNAS XVII Tahun 2024 asal Provinsi Sumsel yang telah gigih berjuang sehingga mendapatkan prestasi luar biasa di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

“Kepada semua atlet, kita ucapkan terimakasih sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Provinsi Sumatera Selatan. Semoga prestasi ini terus dapat dipertahankan hingga akhir masa-masa mendatang,” tegasnya.

Dia mengatakan, prestasi yang dicapai kontingen Sumsel dalam PEPARNAS XVII ini merupakan hasil yang membanggakan bagi masyarakat Sumsel mkarena untuk kesekian kalinya sumatera selatan dapat masuk dlm 10 besar perolehan medali terbanyak. 

BACA JUGA:7 Pelanggaran Lalulintas Jadi Fokus Operasi Zebra Musi Polda Sumsel 2024 Selama 14 Hari, Apa Saja?

BACA JUGA:Perketat Pengawasan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Anggota Majelis Pengawas Notaris 2024-2027

“Semoga dengan hasil ini,dapat memacu semangat semua atlet, pelatih dan official untuk berlatih lebih keras pada event yang akan datang demi mengharumkan nama Sumatera Selatan di kancah nasional,” tandasnya.

Untuk diketahui, PEPARNAS XVII Tahun 2024 berlangsung di Solo Jawa Tengah dari tanggal 6-13 Oktober 2024.

Sedikitnya lebih dari 4.600 atlet dari 35 provinsi akan bersaing memperebutkan medali pada 20 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Dari 20 cabang Olahraga tersebut kontingen Sumsel mengikuti 14 cabang Olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: