Oppo Find X8 Dikenalkan dengan Chipset Dimensity 9400: Siap Meluncur pada Oktober Ini!

Oppo Find X8 Dikenalkan dengan Chipset Dimensity 9400: Siap Meluncur pada Oktober Ini!

Oppo akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Oppo Find X8 menggunakan chipset terbaru dari MediaTek, Dimensity 9400--

Chipset ini memiliki fokus yang kuat pada kemampuan AI generatif. Arsitektur chip ini terdiri dari campuran inti Cortex, meliputi satu Cortex-X925, tiga Cortex-X4, dan empat Cortex-A720.

Chipset ini diklaim mampu menghasilkan peningkatan efisiensi daya sebesar 40 persen dan kinerja single dan multi yang lebih cepat.

Chipset Dimensity 9400 dilengkapi dengan Dimensity AI Engine yang mampu memahami kebutuhan pengguna secara otonom, merencanakan dan mengoordinasikan tindakan, serta menyelesaikan tugas dengan efisien. 

BACA JUGA:Kelemahan Oppo A3x yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli, Jangan Tergiur Harga Murah!

BACA JUGA:Harga Terbaru Oppo A17 Kini Hanya Rp1 Jutaan! Smartphone dengan Kamera 50 MP dan Baterai 5000 mAh

Fitur yang duitanam pada Oppo Find X8  ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam berbagai aspek, mulai dari fotografi hingga manajemen sehari-hari.

Selain spesifikasi chipset yang mumpuni, Oppo Find X8 Series juga dikabarkan akan dilengkapi dengan teknologi baterai terbaru, Glacier Battery. 

Teknologi ini sebelumnya digunakan oleh OnePlus Ace 3 Pro dan merupakan hasil kerja sama antara Oppo dan CATL, salah satu produsen baterai terbesar di dunia. 

Teknologi ini mampu meningkatkan daya tahan baterai secara signifikan, menjadikannya solusi ideal bagi pengguna yang menginginkan performa baterai yang kuat dan tahan lama.

BACA JUGA:Oppo A3x Varian RAM 8GB: Pilihan Ideal untuk Pengguna Aplikasi Berat! Masa Harganya Cuma Segini Aja

BACA JUGA:Smartphone Oppo A80 5G Usung Chipset Dimensity 6300 dan RAM 8 GB, Segini Harganya!

Selain itu, seluruh model Oppo Find X8 Series juga akan dilengkapi dengan lensa periskop, fitur unggulan yang memberikan kemampuan zoom optik lebih baik dan detail yang lebih tajam untuk foto jarak jauh. 

Ini merupakan fitur penting bagi pengguna yang menginginkan hasil fotografi yang lebih berkualitas dari smartphone mereka.

Dari sisi desain, Oppo Find X8 Series tidak kalah menarik. Oppo Find X8 akan hadir dalam tiga varian warna, yaitu Hitam, Putih, dan Pink. 

Sementara itu, Find X8 Pro hanya akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Putih. Untuk model Find X8 Ultra, informasi terkait warna yang tersedia masih belum banyak terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: