Ternyata Ini Sosok Ketum Partai yang Diduga Aniaya Nabilla Aprillya, Ini Penjelasan Polisi!

Ternyata Ini Sosok Ketum Partai yang Diduga Aniaya Nabilla Aprillya, Ini Penjelasan Polisi!

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi, menjelaskan kasus dugaan penganiayaan oleh Ketum partai terhadap Selebgram Nabilla Aprillya. --

"Pelapor juga tidak akan menuntut secara hukum di kemudian hari dalam bentuk apa pun," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kasus dugaan penganiayaan oleh oknum Ketum partai ini menyeruak ke publik usai postingan Sunan Kalijaga di akun Instagramnya @sunankalijaga_sh.

Pada unggahannya tersebut, Sunan Kalijaga tampak berdiri disamping seorang wanita muda yang tengah terbaring lemah di tempat tidur sebuah rumah sakit. 

Pada kepsyen fotonya, Sunan Kalijaga menuliskan bahwa dirinya sebagai kuasa hukum korban telah melaporkan kasus dugaan penganiayaan ini ke Polda Metro Jaya. 

BACA JUGA:Bakal Terseret Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda, Akankah Ketum Parpol Ini Gagal Jadi Menteri?

BACA JUGA:Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Ketum Partai Diprediksi Berakhir Damai, Pakar Ini Berani Taruhan

Sayangnya, pada saat itu Sunan Kalijaga tidak mengungkapkan identitas mengenai Ketum partai yang dimaksudkan telah menganiaya korbannya. 

Karena hal tersebut, publik pun lalu menerka-nerka sosok Ketum yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap wanita muda tersebut yang juga disebutkan sebagai istri muda Ketum. 

Nama Bahlil Lahadalia, Ketum Partai Golkar pun terkena getahnya dalam kasus dugaan penganiayaan Nabilla Aprillya ini.

Namun, dengan penjelasan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya ini, terbantahkan sudah kalau Bahlil terlibat kasus dugaan penganiayaan Nabilla Aprillya. 

BACA JUGA:Istri Muda Ketum Parpol yang Dianiaya Hingga Masuk RS, Diduga Nabila Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

BACA JUGA:Sosok Istri Muda yang Dianiaya Ketum Parpol Hingga Masuk RS, Diduga Public Figure Berusia 27 Tahun

Di tengah ramainya pemberitaan terkait dirinya, Nabilla Aprillya pun akhirnya membuat klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya @bae_biiiiiii.

Nabilla mengaku, bahwa dirinya tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan pemberitaan yang tengah viral saat ini, yaitu penganiayaan oleh Ketum parpol. 

"Capek balesin 1 1, I'm good, dari FITNAHAN atau steatment yg ga tau sumber darimana. Aku gada kaitan sama berita tsb," tulisnya melalui akunnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: