Polda Sumsel Bakal Siapkan Penebalan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polda Sumsel Bakal Siapkan Penebalan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Tahap kampanye menjadi perhatian tersendiri bagi penyelenggara KPU dan pengawas Bawaslu.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel Kurniawan SPd didampingi Koordinator Divisi Pencegahan, Hubmas dan Parmas Dra Massuryati, Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa M Sarkani, Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Ardiyanto, serta Kepala Sekretarian Rahmat Fauzi menyatakan pihaknya sangat terbantu dukungan pengamanan tanpa jeda yang diberikan pihak kepolisian.

“Kami pengawas pemilu ini tentunya butuh suport dari kepolisian karena yang paling utama kordinasi kami kepada kepolisian terkait dengan keamanan, sehingga termasuk kemungkinan mempertebal keamanan karena sudah ada beberapa daerah yang mulai agak panas di Lahat misalnya, Muratara dan Musi Banyuasin,” ungkapnya.

“Terimakasih pak Jenderal, suatu kehormatan dan apresiasi kami dari jajaran Bawaslu Provinsi Sumatra Selatan menerima kunjungan silaturahmi pak Jenderal,” tutupnya.

BACA JUGA:8 Paslon Ditolak, 1.553 Paslon Siap Berlaga di Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Tiba di Palembang, Kapolda Sumsel yang Baru Sebut Pengamanan Pilkada Serentak Jadi Agenda Utama

Turut mendampingi Kapolda, Dirlantas Kombes M Pratama Adhyasastra, Dirintelkam Kombes Hadi Wiyono, Dirreskrimum Kombes M Anwar Reksowidjojo, Dansat Brimob Kombes Susnadi, Kabidhumas Kombes Sunarto, Kabid Propam Kombes Dadan Wahyudi dan Wadirreskrimsus AKBP Witdiardi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: