Tindak Lanjuti Dumas Banpol, Polres Ogan Ilir Bongkar Gudang Diduga Tempat Pengolahan BBM Ilegal

Tindak Lanjuti Dumas Banpol, Polres Ogan Ilir Bongkar Gudang Diduga Tempat Pengolahan BBM Ilegal

Pembongkaran gudang yang diduga jadi tempat pengolahan BBM ilegal oleh Sat Reskrim Polres Ogan Ilir bersama Sat Pol PP Kabupaten Ogan Ilir di kawasan Kecamatan Indralaya Utara, Rabu, 9 Oktober 2024.--

BACA JUGA:Lagi, Polres Ogan Ilir Bongkar Gudang Diduga Tempat Penyimpanan BBM Ilegal di Kecamatan Pemulutan

"Mungkin pemiliknya memang sudah menutup aktivitasnya," katanya lagi. 

Dari lokasi gudang yang diduga jadi tempat pengolahan BBM ilegal tanpa izin, petugas berhasil mengamankan dua unit tedmon bekas dalam keadaan kosong, satu tong berukuran 200 liter kosong. 

"Kita juga mengamankan bekas bangunan tadi berupa seng dan kayu-kayu," tuturnya. 

Terkait pemilik gudang yang diduga dijadikan tempat pengolahan BBM ilegal tanpa izin, Surya menyebut bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Bongkar 3 Gudang Sekaligus, Diduga Tempat Penyimpanan BBM Ilegal

BACA JUGA:Tim Gabungan Bongkar Gudang Diduga Tempat Penimbunan BBM Ilegal di Prabumulih

"Untuk pemilik kita proses lidik, dan kita juga akan berkoordinasi dengan pemilik lahan guna mengetahui siapa yang menyewanya," tegasnya. 

Pasca pembongkaran gudang yang diduga jadi tempat pengolahan BBM ilegal tanpa izin, Surya memastikan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap lokasi ini. 


Sat Reskrim Polres Ogan Ilir bersama Sat Pol PP Kabupaten Ogan Ilir, membongkar gudang yang diduga jadi tempat pengolahan BBM ilegal di kawasan Kecamatan Indralaya Utara. --

"Kita akan koordinasi dengan Patroli Sat Sabhara Polres Ogan Ilir dan juga Unit Pidsus Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, untuk melakukan patroli rutin," lanjutnya. 

Surya tidak ingin, setelah gudang yang diduga jadi tempat pengolahan BBM ilegal tanpa izin ini dibongkar, lalu didirikan kembali.

BACA JUGA:Penertiban Kasus Gudang BBM Ilegal, Kapolda Sumsel Turun Tangan dan Ramai-Ramai Bongkar TKP yang Tak Berizin

BACA JUGA:Diviralkan di Medsos, Ratusan Personel Gabungan Bongkar Dua Gudang Penampungan BBM Ilegal di Banyuasin

Sementara itu, Kasat Pol PP Kabupaten Ogan Ilir, M Kapidin mengungkapkan, bahwa pihaknya hanya melakukan pendampingan terhadap Sat Reskrim Polres Ogan Ilir dalam kegiatan pembongkaran gudang yang diduga tempat pengolahan BBM ilegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: