dr Richard Lee Kecewa, Sebut Hasil Uji Lab Doktif Keliru, Daviena Skincare Tidak Overclaim?

dr Richard Lee Kecewa, Sebut Hasil Uji Lab Doktif Keliru, Daviena Skincare Tidak Overclaim?

dr Richard Lee bela Daviena Skincare dan sebut hasil uji lab Dokter Detektif keliru-Tiktok @drrichardlee-

SUMEKS.COdr Richard Lee ikut menanggapi soal produk retinal Daviena Skincare yang baru-baru ini dianggap overclaim berdasarkan hasil uji lab yang dibeberkan Dokter Detektif.

Dalam postingan terbarunya, dr Richard Lee merasa ada kekeliruan dari hasil uji lab dan produk yang di uji.

“Hai doktif aku punya pendapat yang berbeda, salam kenal terima kasih untuk konten-kontennya yang bermanfaat aku sudah berusaha DM dan komentapi belum dapat balasan,” kata dr Richard Lee dalam postingan Tiktok terbarunya @drrichardlee dikutip SUMEKS.CO Selasa, 8 Oktober 2024.


dr Richard Lee minta doktif klarifikasi soal kekeliruan hasil uji lab terhadap retinal Daviena Skincare--

dr Richard Lee merasa ada yang keliru dari hasil uji lab yang dibeberkan Dokter Detektif hingga menyerang salah satu owner skincare yang hasilnya dianggap overclaim.

BACA JUGA:NAH LOH! Doktif Sebut Produk Retinal Daviena Skincare Overclaim Lagi, Bakal Ditarik Juga?

BACA JUGA:Gegara Ratusan Ribu Paket Daviena Skincare Ditarik, Tanda-tanda Bangkrut Kian Nyata?

“Aku tidak sependapat, aku sudah merreview produk Daviena bahkan pernah dulu yang mengandung hidrokuinon jadi gaada kepentingan sedikitpun. Bagiku yang benar benar yang salah salah,” jelasnya.

“Produk yang dokter detektif periksa itu adalah retinal sedangkan yang diperiksa itu identifikasi retinol dan menurutku itu tidak tepat,” sambungnya.

Menurutnya berdasarkan data dan juga ilmu bahkan dengan beberapa dokter lain yang punya latar belakang kimia berpendapat bahwa jika produk retinal diperiksa di retinol itu hasilnya akan invalid.

“Disini aku akan jelaskan pada kalian gugus pertama adalah asam retinoat yang punya turunan pertama adalh retinal dan turunan kedua itu retinol, keduanya jelas beda. Jadi kamu ga bisa meriksa retinal dengan menggunakan identifikasi retinol,” tegasnya.

BACA JUGA:Daviena Skincare Uji Lab Mandiri Produk Barunya, Hasil Mengejutkan!

BACA JUGA:Owner Daviena Skincare Malah Sindir Doktif usai Produknya Diduga Overclaim

Dr Richard Lee juga menjelaskan dalam produk Daviena Skincare memiliki produk yang memang kandungannya dibungkus dengan liposom atau lemak yang jika di uji memang harus dipecahkan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: