Terima Kejutan Danrem 044/Gapo, Kapolda Sumsel Optimis TNI Polri Makin Solid dan Bersinergi di Bumi Sriwijaya

Terima Kejutan Danrem 044/Gapo, Kapolda Sumsel Optimis TNI Polri Makin Solid dan Bersinergi di Bumi Sriwijaya

Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi mendapat kejutan dengan kunjungan audiensi Komandan Korem 044/Garuda Dempo. -Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi mendapat kejutan dengan kunjungan audiensi Komandan Korem 044/Garuda Dempo (Danrem Gapo) Brigjen TNI Muhammad Tohir bersama perwira staffnya di Mapolda pada Senin sore 7 Oktober 2024.

Kedatangan Danrem 044/Garuda Dempo yang tak diduga sebelumnya tersebut, diterima Kapolda di ruang delegasi lantai 2 gedung presisi Mapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi mengatakan sejatinya dirinya telah menjadwalkan kunjungan silaturahminya ke Makorem 044/Garuda Dempo usai dari kantor DPRD Provinsi.

“Terima kasih kunjungan pak Danrem dan segenap perwira Staf Korem 044/Garuda Dempo. Sejatinya saya sudah mengagendakan hari ini (kemaren) untuk bersilaturahmi ke Danrem. Luar biasa gerak cepat pak Danrem yang duluan kesini,” ujar Irjen Andi Rian.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi Siap Bersinergi dan Berkolaborasi dengan Unsur DPRD Provinsi

BACA JUGA:Silaturahmi ke Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel Disambut Rekan Seangkatan, Sepakat Kuatkan Sinergitas

Jenderal kelahiran Makassar 56 tahun silam tersebut mengaku, dunia militer bukan asing baginya, karena dirinya juga merupakan anak dari seorang tentara di Sulawesi Selatan.

“Sebagai orang baru, mohon saya bisa diterima, saya berharap soliditas dan sinergi TNI Polri serta komunikasi bisa tetap terjalin dengan baik, sehingga memudahkan pelaksanaan tugas bersama,” lanjut Andi.


Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi mendapat kejutan dengan kunjungan audiensi Komandan Korem 044/Gapo.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Irjen Andi Rian mengajak jajaran Korem untuk melaksanakan instruksi Presiden RI saat memberikan pembekalan kepada TNI Polri di IKN beberapa waktu lalu.

“Saya mengajak jajaran Korem 044/Garuda Dempo sesuai instruksi Presiden agar kita bersama sama menjaga stabilitas dan mendukung penuh transisi pemerintahan sehingga berkalan mulus dan lancar, apalagi kita sekarang sedang menggelar pengamanan Pilkada, soliditas dan sinergitas TNI Polri menjadi point penting untuk bisa mewujudkan pilkada yang aman dan damai,” tuturnya.

BACA JUGA:Di Depan Anak Buahnya, Kapolda Sumsel yang Baru Irjen Andi Rian R Djajadi Sampaikan 3 Commander Wish

BACA JUGA:Wakapolda Sumsel Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

Sementara Komandan Korem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Mohammad Tohir menyatakan kesiapan untuk berkolaborasi dan mendukung tugas tugas kepolisian di Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: