Segera Rilis! Honor Magic 7 Pro Mengusung Kamera Berkualitas dengan Kapasitas Baterai Tahan Lama

Segera Rilis! Honor Magic 7 Pro Mengusung Kamera Berkualitas dengan Kapasitas Baterai Tahan Lama

Segera Rilis! Honor Magic 7 Pro Mengusung Kamera Berkualitas dengan Kapasitas Baterai Tahan Lama --

Honor Magic 7 Pro mampu merekam video dalam resolusi 8K, memberikan kualitas video yang sangat tinggi dengan detail yang tajam.

Smartphone Honor Magic 7 Pro ini telah dilengkapi dengan sensor LiDAR yang meningkatkan kemampuan autofokus dan pencahayaan dalam berbagai kondisi, memastikan hasil foto yang konsisten dan berkualitas.

Dengan kamera depan 50MP dengan kedalaman sensor 3D, ideal untuk selfie dan panggilan video dengan kualitas gambar yang sangat baik.

BACA JUGA:Amazing! Xiaomi 14 Pro Titanium Gunakan Fitur Komunikasi Satelit, Bisa Terhubung Meski di Luar Angkasa?

BACA JUGA:Dibekali Performa Terbaik dan Teranyar, Infinix Hot 50 4G Rilis di Ukraina dengan Spesifikasi Powerfull

Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 4, smartphone Honor Magic 7 Pro menawarkan kinerja cepat dan efisien untuk multitasking dan gaming.

Dilengkapi dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0, yang memastikan kecepatan akses data yang tinggi dan pengalaman pengguna smartphone Honor Magic 7 Pro jadi lebih mulus.

Honor Magic 7 Pro diharapkan membawa berbagai inovasi baru, termasuk desain modern dengan layar melengkung empat sisi, modul kamera yang ditingkatkan serta performa lebih tinggi.

Smartphone Honor Magic 7 Pro menggunakan layar melengkung empat sisi, tidak hanya memberikan tampilan yang lebih modern dan futuristik, tetapi juga meningkatkan pengalaman visual dengan bezel yang sangat tipis.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 (2024) Resmi Meluncur: Tablet Gaming Super Cepat dengan Layar 165Hz dan Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Dibekali Performa Terbaik dan Teranyar, Infinix Hot 50 4G Rilis di Ukraina dengan Spesifikasi Powerfull

Menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti kaca dan logam, yang memberikan kesan mewah dan kokoh pada smartphone Honor Magic 7 Pro saat digenggam.

Desain yang ergonomis memastikan smartphone Honor Magic 7 Pro lebih nyaman digunakan dalam waktu lama, dengan penempatan tombol yang mudah dijangkau.

Honor Magic 7 Pro didesain untuk tahan terhadap goresan dan benturan ringan, menjaga smartphone tetap terlihat baru lebih lama.

Dengan resolusi 2K, layar smartphone Honor Magic 7 Pro ini menawarkan ketajaman dan kejernihan gambar yang luar biasa, ideal untuk menonton video dan bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: