Ulefone Luncurkan Armor Pad 4 Ultra Series, Tablet Rugged 5G Pertama dengan Kamera Thermal di Dunia

Ulefone Luncurkan Armor Pad 4 Ultra Series, Tablet Rugged 5G Pertama dengan Kamera Thermal di Dunia

Ulefone Armor Pad 4 Ultra Series, tablet rugged 5G pertama di dunia yang dilengkapi dengan kamera thermal, siap menghadapi medan ekstrem.--

Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi bawaan ThermoVue untuk mengambil gambar thermal, merekam video, dan membuat rangkaian timelapse, memungkinkan pemantauan suhu secara dinamis.

Tangguh dan Siap di Segala Medan

Seperti kebanyakan produk Ulefone yang terkenal dengan ketangguhannya, Armor Pad 4 Ultra Series sudah dibekali dengan sertifikasi IP68/IP69K serta MIL-STD-810H, yang menandakan bahwa tablet ini tahan terhadap air, debu, dan benturan.

Tablet ini didesain untuk digunakan di lingkungan ekstrim seperti hutan, pegunungan, atau bahkan area konstruksi. Tablet ini juga dilengkapi dengan lampu LED kemah yang dapat berfungsi sebagai senter atau lampu utama saat berada di luar ruangan, membuatnya sangat fleksibel untuk aktivitas seperti berkemah.

BACA JUGA:Smartphone Flagship Huawei Nova 10 Pro Bisa Menjadi Pilihan, Punya Segudang Fitur Canggih!

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Nokia Moonwalker 5G, Dilengkapi Keamanan Tingkat Dewa dengan Performa Luar Biasa

Spesifikasi Kelas Atas

Tidak hanya mengandalkan durabilitas, Armor Pad 4 Ultra Series juga dibekali dengan spesifikasi kelas atas. Tablet ini memiliki layar 2K berukuran 10,36 inci, yang memberikan tampilan jernih dan tajam.

Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6300 5G, yang menjamin performa optimal untuk berbagai aplikasi berat. Didukung oleh RAM sebesar 16 GB dan penyimpanan internal 256 GB, tablet ini mampu menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa kendala.

Untuk daya tahan, Armor Pad 4 Ultra Series hadir dengan baterai berkapasitas 11.800mAh, yang cukup besar untuk digunakan dalam jangka waktu lama.

Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat berada di lokasi yang jauh dari sumber daya listrik. Tablet ini juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 14, yang menjamin pengalaman pengguna yang lebih baik dengan berbagai fitur tambahan dan peningkatan keamanan.

BACA JUGA:Honorer Wajib Tahu, Cara Memilih Instansi yang Tepat untuk PPPK 2024

BACA JUGA:Jokowi Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, Ajang Balap Dunia Mengharumkan Indonesia

Harga Kompetitif untuk Teknologi Canggih

Salah satu hal yang menarik dari peluncuran Armor Pad 4 Ultra Series adalah harga yang ditawarkan. Meskipun dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih dan fitur rugged yang tangguh, harga tablet ini masih tergolong kompetitif.

Model Standard dari tablet ini dibanderol dengan harga US$ 279,99, sedangkan Model Thermal Imaging dijual dengan harga US$ 329,99. Dengan harga tersebut, Ulefone menawarkan solusi perangkat keras tangguh yang terjangkau, terutama bagi mereka yang membutuhkan perangkat khusus di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: