Ciptakan Pilkada Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Batu, Kapolsek Sambangi Tokoh Masyarakat

Ciptakan Pilkada Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Batu, Kapolsek Sambangi Tokoh Masyarakat

Kapolsek Tanjung Batu, IPTU Yusri Meriansyah, bersama anggotanya saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, menjelang Pilkada Serentak 2024.--

"Kami berharap bapak-bapak selaku tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat dapat membantu menyampaikan pesan-pesan damai kepada warga," harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan bijak, tanpa menimbulkan perselisihan. 

"Sinergi antara Polri dan masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai," ujar IPTU Yusri Meriansyah.

BACA JUGA:Pencuri di Ogan Ilir Kuras Habis Isi Rumah Pemilik Toko Emas, 1 Pelaku Kini Diamankan Polsek Tanjung Batu

BACA JUGA:Buron 1 Tahun Lebih Usai Bobol Rumah Kerabat Sendiri, Pria di Ogan Ilir Harus Mendekam di Polsek Tanjung Batu

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik antara Polsek Tanjung Batu dan para tokoh di setiap tahapan Pilkada yang sudah mulai berjalan. 

Hal ini, lanjut Kapolsek, akan membantu meminimalisir potensi gangguan keamanan dan memastikan setiap proses Pemilukada berjalan lancar.

Sementara itu, KH Ichan dan H Dadan, menyatakan dukungan penuh terhadap upaya Polsek Tanjung Batu untuk menjaga keamanan wilayah.

Serta berjanji akan terus berkomunikasi dengan pihak kepolisian demi terciptanya situasi yang kondusif di Desa Seribandung dan sekitarnya.

BACA JUGA:Sering Terjadi Kebakaran Lahan Saat Kemarau, Polsek Tanjung Batu Ogan Ilir Patroli di Areal Perkebunan Tebu

BACA JUGA:Ketua Forum Kades di Ogan Ilir, Serahkan Senpi Ilegal Milik Warga ke Polsek Tanjung Batu

Kegiatan silaturahmi berakhir pada pukul 11.35 WIB dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban. 

Polsek Tanjung Batu berharap melalui kegiatan ini, seluruh elemen masyarakat dapat semakin solid dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: