Siap yang Lebih Tangguh Jika Dibandingkan Mees Hilgers Vs Rizky Ridho? Kualitas Sebanding

Siap yang Lebih Tangguh Jika Dibandingkan Mees Hilgers Vs Rizky Ridho? Kualitas Sebanding

Bintang FC Twente Segera Datang, Rizky Ridho Beri Tanggapan Khusus Gabungnya Mees Hilgers ke Timnas Indonesia: Saya Juga Curi-curi Ilmu...--Dok: Istimewa

Etos kerja yang positif ini tentu menjadikan Ridho pemain yang akan terus berkembang meski kehadiran Mees Hilgers di Timnas Indonesia.

Bahkan statement Ridho ini bisa menjadi motivasi untuk para pemain Indonesia lainnya yang berkompetisi di liga lokal, jangan takut dengan kehadiran pemain naturalisasi di skuad Garuda.

Seperti diketahui, Mees Hilgers saat ini sedang menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). 

BACA JUGA:Nazar Shin Tae-yong Siap Jadi WNI Jika Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Waw, Jorge Martin Meraih Kemenangan Gemilang di MotoGP Mandalika 2024, Kokoh di Puncak Klasemen

Pemain keturunan Manado ini tengah dinaturalisasi bersama Eliano Reijnders. 

Kedua pemain tersebut diproyeksikan untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam berbagai kompetisi internasional, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah mencapai tahap akhir, setelah mendapat persetujuan dari Komisi III dan X DPR RI. 

Kini, keduanya hanya tinggal menunggu waktu untuk diambil sumpah sebagai WNI, yang rencananya akan dilakukan di Kedutaan Besar Indonesia di Belanda.

Kehadiran Mees Hilgers di Timnas Indonesia tentu membawa persaingan di sektor pertahanan. 

BACA JUGA:David Alonso Menang Moto3 Mandalika Pertamina GP 2024, Fadillah Arbi Gagal Finis Usai Terpeleset, Ini Hasil

BACA JUGA:King Indo jadi Tim Pencetak Gol Terbanyak Kelima di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kalahkan Ranking 19 FIFA

Dengan masuknya Hilgers, pemain-pemain bertahan seperti Rizky Ridho, Justin Hubner, Jordi Amat, dan Jay Idzes akan bersaing ketat untuk mendapatkan tempat utama di jantung pertahanan Timnas. 

Rizky Ridho menegaskan bahwa ia tidak merasa terancam dengan situasi ini. Bek Persija Jakarta tersebut justru menyambut kehadiran Mees sebagai peluang untuk memperkuat tim nasional.

Mees Hilgers, yang kini berkarier di FC Twente, merupakan salah satu bek muda yang cukup disegani di Eredivisie, liga utama Belanda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: