152 Personel Polres Ogan Ilir bersama Polsek Jajaran Diterjunkan dalam KRYD, Ada Apa Ini?

152 Personel Polres Ogan Ilir bersama Polsek Jajaran Diterjunkan dalam KRYD, Ada Apa Ini?

Ratusan personel Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran, diterjunkan dalam KRYD di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. KRYD ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Ogan Ilir jelang Pilkada serentak 2024.--

"Kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta tidak ditemukan pelanggaran hukum yang signifikan," ujar Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, melalui Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol Kusyanto. 

Polres Ogan Ilir akan terus melaksanakan KRYD ini secara berkala guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, sekaligus mengantisipasi gangguan keamanan menjelang Pilkada 2024.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Personel Polres Ogan Ilir Dapatkan Pembekalan Cara Kendalikan Massa

BACA JUGA:PKS SMAN 1 Indralaya Mendapatkan Apresiasi dari Satlantas Polres Ogan Ilir

Dengan berjalannya kegiatan KRYD, Polres Ogan Ilir dan seluruh jajaran Polsek di bawahnya berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Kegiatan ini juga diharapkan mampu menekan angka kriminalitas, mencegah aksi premanisme, dan mengurangi potensi gangguan kamtibmas lainnya.

Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol Kusyanto menambahkan, bahwa pihaknya akan terus meningkatkan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung terciptanya kondisi yang aman dan kondusif. 

"Kami berharap masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi kepada aparat jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Call Center Bantuan Polisi Polres Ogan Ilir siap melayani masyarakat selama 24 jam," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: