Lagi, Wanita Pengendara Motor di Palembang Tewas Diserempet Truk

Lagi, Wanita Pengendara Motor di Palembang Tewas Diserempet Truk

Seorang wanita pengendara sepeda motor di Palembang tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan dengan truk.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lagi, seorang wanita pengendara sepeda motor di Palembang tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan.

Pengendara motor Honda Beat BG 2697 ACV atas nama Fradita Andini (23), itu tewas usai sepeda motor yang dikendarainya diserempet Truk Hino di Jalan Kol Nur Amin di depan Halte Kawah Tengkurep, Kecamatan IT II Palembang, Sabtu 28 September 2024 sore.

Korban mengalami luka di pipi kanan lecet, tangan kanan lecet, dan paha kanan luka robek.

Korban yang merupakan warga Jalan Ratu Sianum Lorong Pelita No 30 RT 33 RW 07 Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II ini sebelumnya sempat menjalani perawatan medis di RS Pelabuhan Boom Baru Palembang.

BACA JUGA:Ini Identitas Wanita Pengendara Motor yang Meninggal di Tempat Usai Terlindas Truk di Jalan Soekarno-Hatta

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Wanita Pengendara Motor di Palembang

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenny melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum mengatakan, kecelakaan antara truk dengan sepeda motor tersebut berawal saat truk yang dikemudikan oleh Ahmad Nabil Isrok (50) datang dari arah simpang 3 Ilir mengarah ke luar simpang POM TNI AL.

"Setibanya di TKP, diduga karena sang sopir mengantuk tiba-tiba truk tersebut menyerempet sepeda motor Honda Beat BG 6297 ACV yang dikendarai korban Fradita Andini," terangnya.

"Atas kejadian itu, korban langsung menabrak batu pembatas jalan dan terjatuh ke aspal, saat terjatuh itulah korban terlindas dibagian belakang Truk Hino yang menyerempetnya tersebut hingga tak sadarkan diri," tambahnya.

Sebelumnya, seorang wanita menjadi korban kecelakaan maut saat melintas di Jalan R Soekamto, tak jauh dari Simpang Underpass Patal-Pusri Palembang.

BACA JUGA:Polisi Buru Sopir Fuso yang Tewaskan Wanita Pengendara Motor di Palembang

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Kebun Sayur, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk di Lokasi Kejadian

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada Kamis 8 Agustus 2024 malam sekitar pukul 22.30 WIB. Korban dengan kondisi meninggal di tempat.

Belakangan pengendara motor itu diketahui seorang wanita bernama Sri Septiani (20), warga Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: