Perkuat Pengawasan Orang Asing, Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Timpora se-OKU Raya untuk Pilkada Aman 2024

Perkuat Pengawasan Orang Asing, Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Timpora se-OKU Raya untuk Pilkada Aman 2024

Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel, Sigit Setyawan, memimpin Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) se-OKU Raya, Rabu 25 September 2024, untuk memperkuat sinergi pengawasan menjelang Pilkada 2024.--

BACA JUGA:Tim Advokasi MURI Dirikan Posko Pengaduan Pelanggaran untuk Wujudkan Pilkada OKI Damai 2024

Terlebih dalam situasi menjelang Pilkada, penting bagi semua pihak untuk bersinergi guna memastikan bahwa setiap orang asing yang masuk ke wilayah ini tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum atau berpotensi mengganggu stabilitas sosial.

Dengan adanya sinergi yang terjalin melalui Tim PORA, harapannya, Sumatera Selatan dapat menjaga keamanan wilayahnya dengan lebih baik.

Selain itu, kegiatan pengawasan yang terus ditingkatkan diharapkan mampu memberikan perlindungan kepada masyarakat lokal serta memastikan bahwa keberadaan orang asing tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa Sumatera Selatan berkomitmen dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, tidak hanya untuk warga lokal, tetapi juga dalam mengawasi keberadaan orang asing yang berada di wilayah tersebut. Rapat koordinasi ini menjadi langkah konkret dalam memperkuat kerja sama antarinstansi guna mewujudkan Pilkada 2024 yang bebas konflik dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: