Cek, Inilah 30 Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024–2029 yang Resmi Dilantik

Cek, Inilah 30 Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024–2029 yang Resmi Dilantik

Cek, Inilah 30 Anggota DPRD Prabumulih Periode 2024–2029 yang Resmi Dilantik--

Feri Alwi (Partai Amanat Nasional/PAN)

Dapil III (Prabumulih Barat, Cambai, dan Tanjung Telang)

 

Ade Irama (Partai Gerindra)

Purwaka (PDIP)

Zainuddin (Partai Golkar)

Rofika (Partai Hanura)

Wajah Lama dan Pendatang Baru

Sebanyak 14 incumbent atau anggota dewan yang terpilih kembali terdiri dari nama-nama yang telah lama dikenal di dunia politik Prabumulih, seperti Welizar (Partai Golkar), Aryono (Partai Gerindra), dan Hartono Hamid (Partai Hanura). 

Ada juga Evy Susanti (PPP) dan Hendriansyah (PBB), serta nama-nama lainnya dari Dapil II dan Dapil III yang berhasil mempertahankan kursi mereka.

Namun, tak sedikit juga wajah baru yang menghiasi DPRD Prabumulih kali ini. Salah satu di antaranya adalah Dhafina Marsyah Tahira, putri dari mantan Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri dan Reni Indayani SKM. 

Selain itu, nama mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, HM Rasyid SAg, juga mencuat sebagai salah satu anggota dewan yang baru dilantik.

Nama-nama seperti Iswanto, Ben Heri, Leoni Ayu Pratiwi, Suherli Berlian, dan M Faris Pramudia juga merupakan pendatang baru di DPRD Prabumulih.

Menariknya, ada dua anggota dewan yang "comeback" atau kembali ke panggung politik setelah sebelumnya pernah menjabat.

Mereka adalah Herawati (Partai Golkar) dan Erwandi (Partai Demokrat), yang merupakan anggota DPRD Prabumulih periode 2014–2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: