Telkomsel Tingkatkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru Lewat Program Loyalitas Telkomsel Prestige
Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige dengan ragam penawaran menarik--
Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana menambahkan sebagai perusahaan yang selalu menempatkan pelanggan di pusat segala inisiatifnya, Telkomsel juga berkomitmen untuk terus memberdayakan talenta internal agar dapat memberikan layanan terbaik yang personal dan berkualitas.
"Peningkatan program Telkomsel Prestige ini tidak hanya merupakan upaya kami untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setia, tetapi juga mencerminkan kesungguhan kami dalam mengembangkan kapabilitas sumber daya manusia Telkomsel agar selalu siap menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata Indrawan.
Para pelanggan loyal Telkomsel Prestige juga akan merasakan manfaat langsung yang eksklusif, mulai dari prioritas jaringan yang memberikan pengalaman koneksi lebih stabil dan optimal di area dengan trafik tinggi, mendapatkan layanan prioritas dalam antrian pusat layanan pelanggan Telkomsel.
BACA JUGA:Akselerasikan Kemajuan Akses Digital, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Desa Talang Padang
Pusat layanan seperti GraPARI dan Call Center, hingga mendapatkan Personal Assistant untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.
Tak hanya itu, untuk mendukung pengalaman gaya hidup dan hiburan pelanggan, pengguna Telkomsel Prestige juga akan mendapatkan manfaat langsung.
Beberapa manfaat ini diantaranya pembelian tiket bulanan buy 1 get 1 di CGV, diskon khusus bagi para penggemar golf, seperti potongan 20% di Golf Driving Range Hosel Bistro Yogyakarta dan 25% di Bali International Golf serta Royal Golf Halim, serta bagi pelanggan yang gemar bepergian, tersedia akses gratis ke Airport Lounge domestik bagi pelanggan Diamond, dan diskon 50% untuk pelanggan Platinum, termasuk lounge di Malaysia dan Singapura.
Untuk benefit kuliner, pelanggan dapat menikmati beragam manfaat, seperti Prestige Latte & Cake di Excelso dan voucher bulanan senilai Rp100.000 di restoran Kintan dan Pepper Lunch.
BACA JUGA:Telkomsel dan AWS Sukses Selenggarakan Program 'Terampil di Awan'
Semua keistimewaan ini menunjukkan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan layanan premium yang holistik dan memuaskan bagi para pelanggan setianya.
Dalam upaya meningkatkan layanan bagi pelanggan setia Prestige, Telkomsel juga akan memperkenalkan GraPARI Prestige di beberapa kota besar seperti Batam, Jakarta, dan Surabaya.
Saat ini, GraPARI Prestige baru tersedia di kota batam, melalui kehadiran GraPARI Prestige ini, pelanggan dapat menikmati antrian prioritas dengan suasana yang lebih nyaman, disertai berbagai fasilitas tambahan meliputi camilan, kopi, sofa yang lebih nyaman, photobox, kursi pijat, serta mesin Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan menyenangkan.
Program Telkomsel Prestige dirancang khusus bagi pelanggan setia yang telah memanfaatkan berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel, baik Prabayar maupun Halo (Pascabayar), dengan masa berlangganan minimal enam bulan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: