Heboh Bocil Palembang Ini Beli Roti Ghoib Isi Angin, Minta Ganti Rugi 3 Kardus

Heboh Bocil Palembang Ini Beli Roti Ghoib Isi Angin, Minta Ganti Rugi 3 Kardus

Heboh Bocil Palembang Ini Beli Roti Ghoib Isi Angin, Minta Ganti Rugi 3 Kardus--

BACA JUGA:Konten Kreator Prank Kasih Rp5 Juta Pada Kakek Pemulung Bikin Klarifikasi, Eh Malah Ramai Dihujat Netizen

BACA JUGA:Diviralkan DPO Kasus Pembunuhan Gadis Pedagang Gorengan, Bang Predd Lapor Polisi Minta Eko Agus Diproses Hukum

"Lagian ngapain lu beli, kan pasti udah lihat dulu sebelumnya apalagi kemasannya plastik rada transparan gitu pasti kan dilihat dulu, ah dasar bocil keramat," tulis komentar akun @derr4*****.

"Lahhh kan kelihatan itu rotinya kosong ato nggaknya, ngapain juga di beli kalo emang lapar beli yang ada isinya gitu, inilah bocil bocil ganti rugi meresahkan wkwkwkwkwk," komentar akun @htdra_*****.

"Cara makannya itu cukup dicelupinnke air 1 ember terus minum dijamin itu pasti langsung kenyang," tulis komentar akun @tread*****.


--

Ada juga warganet yang mendapat pengalaman serupa ketika memberi produk makanan yang isinya tidak sesuai atau cacat pabrik.

"Harusnya dm apa kirim email ke produsenya bukan malah diviralkan biar dapet pengakuan, gw pernah dapet sariwangi yang rusak kantong tehnya, dm Instagram sari wangi dan diganti 2 bungkus gratis, yang aslinya beli satu gagal, trus yang gagal suruh balikin, nggak ada biaya ongkir dll, dapetnya 2 dua teh dan surat" permintaan maaf dari pt nya, makasih sariwngi," tulis pengalaman warganet akun @fikto*****.

"Gw juga ada pengalaman beli produk camilan biskuit tapi isinya ga sesuai, komplen langsung DM seminggu kemudian dikirim sekardus derrrr," tulis komentar akun @tris*****.

Ada baiknya, disaat hendak membeli sesuatu khususnya produk makanan atau minuman konsumen teliti dahulu sebelum membeli m, tidak hanya terhadap isi kemasan juga terhadap kadaluarsa setiap produk makanan yang dibeli.

Sebab tidak jarang produk makanan atau minuman, memiliki fisik kemasan yang bagus dan terlihat baik namun saat dibuka ternyata isinya merugikan konsumen sendiri.

Pihak produsen juga harus teliti dalam memasarkan produk makanan atau minumannya, agar tidak diprotes oleh konsumennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: