Heboh Bocil Palembang Ini Beli Roti Ghoib Isi Angin, Minta Ganti Rugi 3 Kardus

Heboh Bocil Palembang Ini Beli Roti Ghoib Isi Angin, Minta Ganti Rugi 3 Kardus

Heboh Bocil Palembang Ini Beli Roti Ghoib Isi Angin, Minta Ganti Rugi 3 Kardus--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Membeli camilan atau makanan ringan bagi sebagian bocil, dianggap merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan namun tidak bagi bocil yang satu ini malah kena prank beli roti ghoib.

Sebuah postingan video memperlihatkan bocil protes roti yang dibeli hanya berisi angin didalam kemasan, hingga minta dikirimkan roti sebanyak tiga kardus.

"Min, min, cak Mano ini min ngapo cak ini min nak dibalikke dak pacak oi dah (min kenapa begini mau ditukar lagi ke warung tidak bisa)," protes suara bocil sembari menunjukkan kemasan utus tanpa berisi roti dalam logat bahasa daerah.

Diunggah oleh akun Instagram @santaismenews, para bocil tersebut memperlihatkan kemasan makanan ringan roti namun tidak ada rotinya hanya gelembung angin kemasan yang masih utuh.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Rambu Lalulintas di Kambang Iwak Palembang Viral, Polisi Kejar Kedua Pelaku yang Terekam Video

BACA JUGA:Video Detik-detik Tawuran Berdarah di Palembang Viral, Korban Dikeroyok dan Dibantai Para Pelaku

"Nah, nah makmano wong ini nak makan lapar nian aku nah ini Namo rotinyo (bagaimana orang ini aku nak makan karena lapar ini nama rotinya)," celotehnya lagi menunjukkan merk roti isi ghoibnya.

Nampak dalam kemasan roti ghoib berwarna orange, tertera nama merk roti tersebut bernama Choco Bakery dan berlogo harimau.

Terlihat juga dari balik kemasan roti ghoib yang diprotes, roti tersebut diproduksi oleh Cantik Manis yang berada di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.


--

"Kami minta ini pihak Choco Bakery untuk bertanggung jawab, kami minta dikirim 3 kardus oke," pintanya agar pihak pembuat roti bertanggung jawab.

Tidak dijelaskan dalam unggahan video, kapan dan dimana protes terhadap roti gaib isi angin para bocil tersebut terjadi.

Hanya saja, dari bahasa atau logat yang dilihat dan didengar Ahad 22 September 2024 seperti menggunakan bahasa khas daerah provinsi Sumatera Selatan.

Meski begitu, video yang telah ditonton 12 ribu tayangan ini dikomentari ragam komentar yang menyebut bahwa roti tersebut adalah roti ghoib yang tidak terlihat secara kasat mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: