Pencuri Motornya Tak Kunjung Ditangkap, Karyawan Minimarket Ini Menjerit di Media Sosial

Pencuri Motornya Tak Kunjung Ditangkap, Karyawan Minimarket Ini Menjerit di Media Sosial

Sudah hampir 6 bulan lebih sepeda motornya yang hilang dicuri tak kunjung ditemukan karyawan minimarket di Kota Palembang jerit di media sosial.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sudah hampir 6 bulan lebih sepeda motornya yang hilang dicuri tak kunjung ditemukan aparat kepolisian seorang karyawan minimarket di Kota Palembang jerit di media sosial.

Korban yang namanya enggan disebutkan ini mengaku kasus pencurian motor kesayangannya itu sudah sejak 6 bulan lalu dilaporkannya ke aparat Polsek Sako Palembang namun sampai detik ini polisi belum juga berhasil menangkap pelakunya.

"Tolong bantu viral ke kak, motor aku sejak tanggal 24 April 2024 kemarin sampe detik ini tidak kejelasannya, kasus ini sudah aku laporkan ke Polsek Sako Palembang namun hingga kini pelaku yang maleng motor aku belum juga ditangkap oleh polisi," jelas korban seperti yang dikutip sumeks.co dari postingan akun instagram @palembang_viral, Sabtu 21 September 2024.

Dijelaskan korban yang sepeda motornya hilang dicuri ini, bahwa motor Honda Beat Street warna hitam miliknya itu hilang dicuri saat sedang terparkir di depan minimarket tempatnya bekerja di Jalan Sukatani 1 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang.

BACA JUGA:Toko di Jakabaring Dibobol Maling, Puluhan Dus Susu hingga Sparepart Motor Raib, Merugi Puluhan Juta

BACA JUGA:3 Sepeda Motor Raib Dalam Sepekan, Modus Angkat Ban Marak di Palembang, Waspada!

"Dari rekaman CCTV terlihat pelaku yang mencuri motor saya itu, seorang pria mengenakan helm dan wajah ditutupi masker serta mengenakan jaket sweater abu-abu," katanya.

"Pada saat kejadian kami sedang mau closing atau menutup toko minimarket, karena sedang sibuk menghitung omset penjualan di dalam minimarket jadi saya tidak terlalu memperhatikan situasi di parkiran luar di depan minimarket, ketika hendak pulang ternyata motor saya sudah tidak ada lagi," tambahnya.

Kasus pencurian sepeda motor juga pernah terjadi Jalan Lunjuk Jaya Bukit Palembang subuh tadi, Sabtu 3 Agustus 2024.

Dua orang pelaku terekam CCTV mencuri sebuah sepeda motor yang terparkir di garasi salah satu tempat kos di kawasan tersebut.

BACA JUGA:Lagi, Sepeda Motor Raib Digondol Maling Saat Parkir di Depan Teras Rumah

BACA JUGA:Hitungan Detik, Sepeda Motor Raib di Halaman Masjid

Informasi yang didapat, motor yang raib dicuri yakni Honda Beat warna hitam biru nopol BG 4534 PAS milik salah seorang mahasiswa yang indekos tempat itu

Kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polsek terdekat namun hingga saat ini juga polisi belum berhasil menangkap para pelakunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: