2 Pria di Palembang Tertangkap CCTV Curi Motor Rusak Milik Warga Perumahan

 2 Pria di Palembang Tertangkap CCTV Curi Motor Rusak Milik Warga Perumahan

2 orang pria di kawasan Sematang Borang Palembang tertangkap kamera CCTV mencuri motor rusak milik warga.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tak ada rotan akar pun jadi, begitulah gambaran aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan 2 orang pria di sebuah perumahan kawasan Sematang Borang PALEMBANG kali ini.

Pasalnya tak mendapatkan motor yang bagus untuk dicuri, kedua pelaku pun mencuri sepeda motor butut, rusak dan tidak bisa dijalankan.

Upaya kedua pelaku saat mencuri  motor rusak itu pun sempat tertangkap salah satu kamera CCTV milik warga yang ada di lokasi.

Bahkan videonya pun viral dan menjadi perbincangan warganet setelah diunggah sejumlah akun platform sosial media.

BACA JUGA:Pria Berambut Gondrong Tertangkap CCTV Curi Stop Kran Air di 8 Ruko

BACA JUGA:2 Pria Tertangkap CCTV Curi Sepeda Mahal di Sukabangun 2 Palembang, Viral di Sosial Media

Salah satunya seperti yang ada pada postingan akun instagram @oypalembang.

Dalam video berdurasi tak sampai satu satu menit itu, tampak 2 pria mendorong sepeda motor curiannya dengan cara distep atau didorong menggunakan kaki.

"Besejar maling motor rusak di Sematang Borang Palembang, kejadian tadi malam, Jumat dini hari 20 September 2024 sekitar pukul 03.00 WIB, kondisi motor mati dan rusak ditambah kedua bannya kempes tidak bisa untuk dijalankan," begitulah deskripsi caption yang tertera pada postingan sejumlah akun Instagram terkait pencurian oleh kedua pelaku tersebut.

Agar motor yang dicurinya bisa dibawa kabur kedua pelaku tidak putus akal, mereka mendorong motor tersebut dengan cara distep menggunakan kaki.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Digagalkan Polisi, Tertangkap CCTV Command Center Polda Sumsel Simpang Underpass Patal-Pusri

BACA JUGA:Ternyata Ini yang Dicuri 2 Pria di Simpang Underpass Patal Usai Tertangkap CCTV Command Center Polda Sumsel

"Motor rusak maseh di ejoke duo pelaku ini dengan di step pake kaki, kejadian tadi malam jam tigoan tolong bantu viral ke kak," ujar salah satu akun yang memposting video pencurian itu.

Belum diketahui apakah kasus ini sudah dilaporkan oleh korbannya ke aparat kepolisian atau belum namun yang jelas aksi kedua pelaku tersebut saat ini viral dan menjadi sorotan netizen di dunia maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: