Skor 0-0 Sriwijaya FC Vs Persikota Tangerang, Kontoversi Wasit Batalkan Pinalti di Penghujung Babak Pertama

Skor 0-0 Sriwijaya FC Vs Persikota Tangerang, Kontoversi Wasit Batalkan Pinalti di Penghujung Babak Pertama

Pertandingan babak pertama antara Sriwijaya FC mengahadapi Persikota Tangerang dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2024/25.-Foto: Indra/Sumeks.Co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pertandingan babak pertama antara Sriwijaya FC mengahadapi Persikota Tangerang dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2024/25 berakhir dengan skor 0-0. Kamis 19 September 2024.

Dipenghujung babak pertama, Laskar Wong Kito sempat mendapatkan tendang pinalti namun dibatalkan oleh wasit pertandingan.

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (SGJ) Palembang, skuad Laskar Wong Kito langsung keluar menekan ke area pertahanan Persikota Tangerang.

Serangan yang digencarkan oleh para pemain Sriwijaya FC bisa diantisipasi dengan tepat oleh penjaga gawang Persikota Tangerang, Imam Arief Fadillah.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs Persikota, Trio Pemain Asing Menjadi Tumpuan Laskar Wong Kito!

BACA JUGA:Bersiap Laga Segit, Sriwijaya FC Versus Persikota Tangerang, Isyaratkan Rotasi Pemain

Berada di menit ke-15, Sriwijaya FC justru sempat mendapat ancaman dari tim tamu. Skema yang dijalankan Persikota Tangerang di awal babak pertama itu mampu membuat barisan pertahanan Laskar Wong Kito kewalahan.

Melalui umpan lambung yang dilepaskan oleh sisi kiri   berhasil disambar dengan cepat oleh penyerang Persikota Tangerang.


Babak pertama Sriwijaya FC vs Persikota Tangerang berakhir dengan skor 0-0.--

Beruntung Jandia masih dapat menahan serangan dari lawan, skor sementara masih bertahan 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki menit ke-29 tim lawan kembali mendapatkan peluang kali ini setelah bek Sriwijaya FC, Mohamed Rivaldi melakukan pelanggaran.

BACA JUGA:PSSI tak Kenakan Sanksi ke Sriwijaya FC atas Insiden Memalukan, Suporter 'Bogem' Steward

BACA JUGA:Kembali Terjadi Kerusuhan Suporter Sriwijaya FC Seusai Laga Berakhir 1-1 Kontra PSKC Cimahi

Dengan tegas wasit  mengeluarkan kartu kuning kepada Rivaldi sekaligus memberikan tendangan free kick kepada tim tamu Persikota Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: