Akun Hotman Paris Unggah Video Penyekapan WNI di Myanmar, Minta Pemerintah Evakuasi Segera

Akun Hotman Paris Unggah Video Penyekapan WNI di Myanmar, Minta Pemerintah Evakuasi Segera

Akun Hotman Paris Unggah Video Penyekapan WNI di Myanmar, Minta Pemerintah Evakuasi Segera--

"Seandai nya negara kita banyak menyediakan lapangan pekerjaan...ini karna sulit nya lapangan pekerjaan di negara," tulis komentar akun @yulia*****.

"Terlepas dari alasan mengapa mereka berada di situasi tersebut, yang terpenting adalah pemerintah harus tetap memberikan bantuan. Bayangkan bagaimana perasaan mereka saat ini, pasti perasaan yang sangat berkecambuk, dihantui oleh penyesalan dan ketakutan dll. Dalam kondisi seperti ini, mereka hanya bisa berharap pada bantuan dari para pejabat pemerintah Indonesia. Semoga pemerintah segera bertindak dan memberikan dukungan yang diperlukan," tulis komentar akun @sherr*****.

"Banyak lowongan Pekerjaan, asal tdk milih dan gajih standar umr, kebanyakan minta gajih besar yg pekerjaannya tdk capek, jd sering tergoda janji2 sperti ini, kalo kita bekerja baik walaupun awalnya hanya seorang OB, dia bisa maju karena rajin- disiplin- fokus dan jujur perlahan dia pasti menjadi org yg berhasil. Sudah banyak jg contohnya," tulisnkoemtar akun @niny*****.

"Dia manusia kita manusia. Salah dan khilaf emng tempatnya manusia. Semoga ada pertolongan untuk mereka. Mereka punya kesempatan untuk memperbaiki hidupnya.. bukan mlah kita sibuk jd paniti surga," tulis komentar dukungan akun @adelia*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: