ZTE Mobile Devices Indonesia Luncurkan Nubia V60 Design, Smartphone Trendi dengan Performa Tanpa Batas

ZTE Mobile Devices Indonesia Luncurkan Nubia V60 Design, Smartphone Trendi dengan Performa Tanpa Batas

Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, memperkenalkan nubia V60 Design, smartphone terbaru yang menggabungkan desain elegan dan performa tinggi, siap memikat generasi muda Indonesia.--

SUMEKS.COZTE Mobile Devices Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran smartphone terbaru mereka, nubia V60 Design, yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih baik bagi generasi muda.

Dengan teknologi canggih dan desain yang estetik, nubia V60 Design menjanjikan perpaduan sempurna antara performa tinggi dan tampilan yang stylish.

Peluncuran ini diresmikan oleh Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, yang menyampaikan kebanggaannya terhadap perangkat baru ini.

“Nubia V60 Design mewakili komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Smartphone ini menghadirkan perpaduan antara performa luar biasa dan desain super trendy yang menggarisbawahi dedikasi kami terhadap inovasi dan keunggulan, serta memenuhi berbagai kebutuhan serta preferensi generasi muda Indonesia pada era digital ini,” jelas Chen.

BACA JUGA:Dirjen Imigrasi Silmy Karim Tinjau Pelayanan Paspor Akhir Pekan di Kantor Imigrasi Palembang

BACA JUGA:Jual Sabu ke Polisi yang Menyamar Sebagai Pembeli, Warga Asal Bangka Ditangkap di Muara Sugihan

Peluncuran Eksklusif di Shopee dengan Penawaran Khusus

Smartphone nubia V60 Design akan diluncurkan secara eksklusif di Shopee pada 15 September 2024 dengan harga Rp1.449.000, lengkap dengan ekstra voucher bagi pembeli awal.

Selain itu, mulai tanggal 16 September 2024, nubia V60 Design akan tersedia di berbagai platform e-commerce terkemuka lainnya serta toko offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp1.499.000.


Peluncuran nubia V60 Design di Indonesia: Smartphone stylish dengan performa tanpa batas, pilihan sempurna bagi generasi muda yang menginginkan teknologi canggih dan desain elegan.--

Dengan promosi khusus ini, nubia V60 Design diharapkan dapat menarik minat konsumen yang mencari ponsel berkualitas dengan harga terjangkau.

Desain Elegan dan Layar yang Memukau

Nubia V60 Design menonjol dengan desain premium yang mencakup cover belakang berbahan kaca sebening kristal, yang disebut Sky-mirror Glass.

BACA JUGA:MTQN XXX Kaltim, Lonjakan Spektakuler Kafilah Sumsel dari Peringkat 24 ke Peringkat 5 Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: