Honor Magic 4 Pro Smartphone Flagship yang Usung Performa Superior, Fitur Lengkap dan Canggih

Honor Magic 4 Pro Smartphone Flagship yang Usung Performa Superior, Fitur Lengkap dan Canggih

Huawei Honor Magic 4 Pro hp flagship yang mengusung performa superior--

Ada juga kamera telefoto 64 MP dengan sensor 1/2.0 inci dan aperture f/3.5 dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan kemampuan zoom optik 3.5x.

Sensor ToF 3D membantu dalam pengukuran kedalaman untuk efek bokeh yang lebih akurat dan pemetaan 3D yang lebih baik.

Kamera Honor Magic 4 Pro mampu merekam video dalam resolusi 4K pada 30/60fps, serta 1080p pada 30/60fps mendukung perekaman video dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:HP Entry-Level Huawei Honor Play 3 Didesain Tahan Air dan Debu Serta Unggulkan Kamera 48 MP

BACA JUGA:Huawei Honor V9 HP Entry-Level dengan Bodi Metal yang Elegan, Fitur Lengkap Support Multitasking

Dengan adanya Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera telefoto, ponsel ini mampu mengurangi blur yang disebabkan oleh gerakan tangan.

Kamera ini juga unggul dalam fotografi malam hari, dengan kemampuan untuk menangkap gambar yang jelas dan detail dalam kondisi cahaya rendah.

Honor Magic 4 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur AI yang membantu dalam pengenalan scene, pengoptimalan gambar, dan peningkatan kualitas foto secara otomatis.

Honor Magic 4 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dibangun dengan proses fabrikasi 4 nm, yang meningkatkan efisiensi daya dan kinerja.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari satu inti Cortex-X2, tiga inti Cortex-A710, dan empat inti Cortex-A510.

BACA JUGA:Keunggulan Huawei Honor V30 Pro yang Jadi Ponsel Paling Laris di Pasaran Sejak Debut, Apa Saja Fiturnya?

BACA JUGA:Huawei Honor 5X HP Entry-Level Terbaik dengan Fitur Lengkap Harga Pasti Murah Meriah, Cek Spesifikasinya!

Konfigurasi ini memungkinkan ponsel untuk menangani tugas-tugas berat dengan mudah, seperti gaming, multitasking, dan aplikasi berat lainnya.

Untuk grafis, Honor Magic 4 Pro dilengkapi dengan GPU Adreno 730 yang menawarkan kinerja grafis sangat baik untuk bermain game dan menonton video menjadi lebih lancar dan menyenangkan.

Chipset ini juga didukung oleh teknologi Honor Turbo X yang mengoptimalkan kinerja gaming dan memastikan pengalaman bermain game yang mulus tanpa lag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: