Nokia Premiere Pro Max Miliki Sensor Kamera Utama 200 MP dan Prosesor Bertenaga Cocok Dukung Performa Editing

Nokia Premiere Pro Max Miliki Sensor Kamera Utama 200 MP dan Prosesor Bertenaga Cocok Dukung Performa Editing

Nokia Premiere Pro Max memiliki kamera utama 200 MP dan prosesor bertenaga--

Layar ponsel ini memiliki refresh rate 144Hz dengan perlindungan Corning Gorilla Glass yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan.

Nokia Premiere Pro Max menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yang merupakan salah satu prosesor paling canggih dan kuat di pasaran saat ini.

Chipset ini menawarkan kinerja yang sangat cepat dan efisien, cocok untuk multitasking, bermain game, dan aplikasi berat lainnya.

BACA JUGA:Nokia 8044 5G Hadirkan Pesona Smartphone High-End dengan Harga Terjangkau, Performa Superior!

BACA JUGA: Perbandingan Spesifikasi Nokia 5.3 dan Nokia 5.4 yang Handal dan Update OS hingga 2 Tahun

Prosesor ini dibangun dengan teknologi 4nm, yang memungkinkan efisiensi daya yang lebih baik dan kinerja yang lebih tinggi.

Snapdragon 8 Gen 1 dilengkapi dengan kemampuan AI yang lebih canggih, yang dapat meningkatkan kinerja kamera, pengenalan suara, dan berbagai fitur lainnya.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 730, yang menawarkan kinerja grafis yang luar biasa yang ideal untuk bermain game dengan grafis tinggi dan menonton video berkualitas tinggi.

Snapdragon 8 Gen 1 mendukung konektivitas 5G, yang memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

Nokia Premiere Pro Max dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 7600mAh sehingga penggunaan yang lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya dan sangat ideal mobilitas.

BACA JUGA:Daftar Harga 5 HP Nokia Terbaru di Indonesia, Cek Sebelum Membeli!

BACA JUGA: Ponsel Nokia Terbaru, Nokia Morph Max 2024 Hadir dengan Baterai Besar dan Kamera Canggih

Nokia Premiere Pro Max juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 65W, Anda dapat mengisi daya baterai dengan sangat cepat.

Teknologi ini sangat berguna ketika Anda membutuhkan daya tambahan dalam waktu singkat.

Perangkat Nokia Premiere Pro Max menjalankan sistem operasi Android 13, yang menawarkan berbagai fitur terbaru dan peningkatan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: