Mahasiswa dan Dosen UBD Sukses Raih Kesempatan di Program Kampus Mengajar Angkatan 8

Mahasiswa dan Dosen UBD Sukses Raih Kesempatan di Program Kampus Mengajar Angkatan 8

Mahasiswa Universitas Bina Darma bersama Dosen Pembimbing Lapangan Assoc. Prof. Leon A. Abdillah, siap berkontribusi dalam Program Kampus Mengajar Angkatan 8, membawa semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah Palembang.--

BACA JUGA:TRENDING! Iklan Obat Antiseptik Sembuhkan Segala Luka, Singgung Sakit Hati si 'SadBoy'

Pencapaian ini juga menegaskan komitmen UBD dalam mempersiapkan mahasiswanya untuk menjadi agen perubahan yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan.

Dengan partisipasi aktif dalam program ini, UBD tidak hanya menunjukkan kualitas pendidikan di kampusnya, tetapi juga peran pentingnya dalam mendukung program-program nasional yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia melalui pendidikan.

Mahasiswa UBD yang terlibat diharapkan mampu menginspirasi lebih banyak mahasiswa lainnya untuk ikut serta dalam program serupa di masa mendatang.

Program Kampus Mengajar ini tidak hanya menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa UBD, tetapi juga menjadi langkah awal bagi mereka untuk terus berkontribusi dalam menciptakan perubahan positif di bidang pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: