Minum Kopi Campur Garam, Pria 73 Tahun Asal Kalimantan Selatan Meninggal di Musi Rawas

Minum Kopi Campur Garam, Pria 73 Tahun Asal Kalimantan Selatan Meninggal di Musi Rawas

Usai minum kopi campur garam, seorang pria 73 tahun asal Kalimantan Selatan meninggal di rumah rekannya di Musi Rawas.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Beberapa kali dipanggil namun tidak ada reaksi. Lalu saksi meminta pertolongan warga setempat agar menghubungi pihak Puskesmas Muara Kelingi untuk mengecek kondisi korban.

Setelah pihak puskemas datang dan melakukan pengecekan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Kejadian itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Musi Rawas Gencarkan Sosialisasi Pilkada 2024 di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:1.138 Laporan, Kejati Sumsel Ungkap Korupsi Perkebunan Musi Rawas Rugikan Negara Senilai Rp900 Miliar

Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas Polres Mura AKP Hendriyansah mengungkapkan, dari laporan Kapolsek Muara Kelinggi Iptu Suhendra.

Pihaknya sudah mengirimkan personel melakukan pengecekan langsung informasi itu, dan memang ditemukan adanya kasus warga meninggal mendadak di Kelurahan Muara kelingi atas nama Mujiman.

"Dari keterangan pihak medis, korban dinyatakan meninggal akibat serangan jantung. Kondisi itu terlihat dari sejumlah tanda medis terhadap tubuh korban," ungkapnya.

Dari informasi saksi, Mujiman ini merupakan pekerja serabutan dan tidak ada tempat tinggal menumpang tempat keluarga dan teman temannya.

BACA JUGA:Napi Kasus Pembunuhan Pelajar Musi Rawas Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa di Lapas Merah Mata

BACA JUGA:Penyidikan Korupsi SPH Izin Kebun Musi Rawas, Sekretaris Disnakertrans Sumsel Diperiksa Kejati

Korban memiliki beberapa keluarga di Kabupaten Mura, tepatnya di Kecamatan Megang Sakti dan ada juga kerabatnya yang berada di Desa Mangan Jaya, Kecamatan Muara Kelingi.

"Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga sudah mengiklaskan insident itu. Korban sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Mangan Jaya, Kecamatan Muara Kelingi," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: