Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Founder Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Founder Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

Huawei cetak sejarah baru yang membuatnya menjadi founder karena telah memperkenalkan ponsel lipat tiga pertama di dunia yang dinamai Huawei Mate XT Ultimate Design.--

BACA JUGA:Hp Lipat, Huawei Mate Xs Disupport Mekanisme Lipat yang Inovatif dengan Performa Unggul yang Menonjol

BACA JUGA:Cuma Rp2 Jutaan, Huawei Y6s Tawarkan Spek Unggul di Level Ponsel Low-End, Tertarik Beli?

Ponsel ini hadir dalam warna Merah dan Hitam, yang keduanya memiliki aksen emas. Itu berarti bahwa kebocoran warna dari beberapa hari yang lalu juga sebagian besar salah.

Prosesor 

Saat ini masih belum diketahui terkait SoC apa yang digunakan di sini, tetapi jika kita harus menebak, pilihan paling masuk akalnya adalah prosesor Kirin 9010.

Ink adalah prosesor terbaru yang disertakan dalam ponsel pintar Pura 70 terbaru. Lalu ponsel ini menyertakan RAM 16GB dan tersedia dalam pilihan penyimpanan 256GB; 512GB, dan 1TB.

BACA JUGA:Ponsel Lipat Terbaru Samsung Galaxy Z Flip6, Peningkatan Fitur Fotografi dan Upgrade Hingga 50 MP

BACA JUGA:Duel Elegan Samsuny Galaxy X Flip6 VS Xiaomi MIx Flip, Ponsel Lipat Milik Para 'Sultan'

Baterai dan Pengisian Daya

Ponsel ini tidak menyertakan baterai 8.000mAh+, tetapi unit 5.600mAh. Ya, itu adalah baterai silikon-karbon, dan tampaknya cukup besar untuk ponsel biasa dan ponsel yang dapat dilipat, tetapi kami bertanya-tanya bagaimana kinerjanya pada ponsel ini. 

Perangkat ini mendukung pengisian daya kabel 66W dan pengisian daya nirkabel 50W. Selain itu, perangkat ini juga mendukung pengisian daya nirkabel terbalik 7,5W, sementara pengisi dayanya tampaknya disertakan dalam paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: