Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Founder Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Founder Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

Huawei cetak sejarah baru yang membuatnya menjadi founder karena telah memperkenalkan ponsel lipat tiga pertama di dunia yang dinamai Huawei Mate XT Ultimate Design.--

Selain itu, Pengguna dapat membuka sebanyak yang perlukan. Layar utama memiliki resolusi 2232 x 3184. Jika Pengguna memilih untuk menggunakan satu layar, Pengguna akan mendapatkan panel 6,4 inci dengan resolusi 2232 x 1008.

Tetapi jkka Pengguna memilih untuk menggunakan dua layar, Pengguna akan mendapatkan panel 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 2232.

BACA JUGA:Huawei Y9, HP Mid-End Hadirkan Fitur Memadai untuk Multitasking, Resmi Turun Harga!

BACA JUGA:Huawei Enjoy 50z Ditenagai Dapur Pacu Unggulan serta Penyimpanan Internal Luas


Perlu dicatat juga bahwa layar yang digunakan pada ponsel ini adalah panel LTPO yang digunakan Huawei, dan memiliki peredupan PWM frekuensi tinggi 1.440Hz. --

Perlu dicatat juga bahwa ini adalah layar LTPO yang digunakan Huawei, dan memiliki peredupan PWM frekuensi tinggi 1.440Hz. 

Selain itu, layar ini memiliki tingkat pengambilan sampel sentuh 240Hz. Ya, layarnya dilindungi oleh UTG (Ultra-Thin Glass).

Ponsel itu sendiri terbuat dari logam dan kulit vegan. Setiap bagian layar memiliki kulit vegan di bagian belakang, jadi pada dasarnya seluruh bagian belakang ponsel. 

Lalu ada juga sebuah pulau kamera segi delapan berada di bagian belakang ponsel, lebih lengkap akan dibahas di segmen kamera.

BACA JUGA:Huawei P60 Pro Punya Kombinasi Chipset Kuat dan Layar Berkualitas Tinggi, Ditenagai Qualcomm Snapdragon 8+ Gen

BACA JUGA:Huawei FreeBuds 6i, Earbud Nirkabel yang Memiliki Paket Lengkap?

Kamera

Terdapat tiga kamera yang terletak di bagian belakang ponsel. Kamera utama 50 megapiksel (bukaan f/1.4-f/4.0, OIS) didukung oleh unit ultrawide 12 megapiksel (bukaan f/2.2). 

Selain itu, kamera telefoto periskop 12 megapiksel (bukaan f/3.4, OIS, zoom optik 5,5x) juga disertakan. Di bagian depan, Anda akan menemukan kamera 8 megapiksel (bukaan f/2.2).

HarmonyOS 4.2 sudah terpasang di ponsel pintar ini. Ponsel ini mendukung Bluetooth 5.2, dan memiliki speaker stereo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: