Usai Prank Ibu-Ibu Dapat Hadiah Rp2 Juta, Konten Kreator Ini Dirujak Warganet dan Langsung Menghilang

Usai Prank Ibu-Ibu Dapat Hadiah Rp2 Juta, Konten Kreator Ini Dirujak Warganet dan Langsung Menghilang

Konten Prank Ibu-Ibu Dapat Hadiah Rp2 Juta Dirujak Warganet, Konten Kreator Ini Langsung Menghilang--

"Gak tahu mau buat konten apa, jadinya konten sampah masih untung pandawara belum di notice," tulis hujatan komentar dari akun @sudut*****.

"Kalo ngerasa dirinya masih miskin gak usah sok2an buat konten kek begini lah," timpal komentar hujatan senada akun @lill*****.

"Gak tega banget baca komenannya, apakah kalian sudah merasa lebih baik? padahal beliau ini sedang berjuang keras untuk bikin malu dirinya sendiri," tulis komentar hujatan lagi dari akun @_mift*****.

"Bikin konten boleh bang; tapi harusnya bermanfaat untuk orang lain. Kalau ga bisa, bikin kita sendiri happy, tapi jangan bikin orang lain malah sedih," tulis komentar akun @apotek*****.

"Ga mikir perasaan ibunya anjir, kasian awalnya dia udah seneng tiba tiba badmood, yang sabar ya buu," tulis komentar hujatan akun @djat*****.

"Apa Tidak ada orang lain di sana yang berusaha membimbing dan mengarahkan konten kreator itu untuk ke tempat yang agak sepi Lalu memukuliny* secara bergantian dan tertib," tulis komentar akun @achma*****.

Hingga saat ini, hujatan demi hujatan yang dilayangkan kepada akun kreator warganet dalam akun medsos @awreceh sudah mencapai ribuan komentar.

Selain itu, video konten kreator yang diduga sengaja membuat konten prank telah ditonton sebanyak 332 ribu tayangan warganet dan dibagi-bagikan kepada ratusan akun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: