Realme GT Neo 3 Naruto Edition, Hadirkan Desain yang Disesuaikan dengan Kostum Naruto!

Realme GT Neo 3 Naruto Edition, Hadirkan Desain yang Disesuaikan dengan Kostum Naruto!

Realme GT Neo 3 Naruto Edition hadir dengan bagian belakang atas terdapat modul kamera, ini menyerupai pelindung dahi (Hitai-ate) yang dikenakan oleh Naruto, lengkap dengan tiga paku keling di setiap sisi, serta di tengahnya terdapat simbol terukir yang m--

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Dimensity 8100 MediaTek bersama dengan RAM LPDDR5 12GB dan penyimpanan flash UFS 3.1 256GB. 

Selain skor Geekebch 5, dalam waktu terbatas kemungkinan besar Pengguna tidak akan menemukan masalah apa pun dalam hal kinerja untuk tugas sehari-hari atau bermain game. 

BACA JUGA:Review Jujur Realme Note 60, Smartphone Murah Rp1 Jutaan plus Spesifikasi Lengkap, Beli Sekarang!

BACA JUGA:Smartphone Realme C55 NFC Mengusung Tampilan Layar Full HD+ dengan Kamera Berkualitas


Ini sebetulnya adalah smartphone Realme GT Neo 3 150W yang dimodifikasi. Yang perlu diapresiasi bahwa Realme telah berusaha keras untuk membuat perangkat ini seunik mungkin dan sebagai penghormatan kepada waralaba Naruto.--

Manajemen termal cukup baik sehingga ponsel tidak terlalu panas selama bermain game dalam waktu lama.

Pengisian Cepat 150W

Realme GT Neo 3 Naruto Edition hadir dengan dukungan pengisian daya cepat 150W. Ada sedikit perbedaan pemasaran di sini karena kotaknya menyebutkan 150W, tetapi pengisi dayanya menyebutkan '160W SUPERDART'. 

Meskipun demikian, itu adalah angka watt yang mengesankan dalam hal pengisian daya cepat.

BACA JUGA:Realme Narzo 10A Hadir dengan Kombinasi Pengisian Cepat dan Kinerja Chipset Mumpuni

BACA JUGA:Realme Narzo 50A Prime, Usung Desain Tipis dan Ringan, Tawaran Harga Terjangkau!

Realme mengklaim bahwa ponsel ini mampu mengisi daya dari 0% hingga 50% dalam waktu sekitar 5 menit, dan dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 17 menit dengan pengaturan Pengisian Cepat diaktifkan. 

Kesan yang bisa dipetik adalah bahwa klaim tersebut mungkin angka yang ideal, tetapi pada kenyataannya, Pengguna masih dapat mengisi daya perangkat hingga penuh dalam waktu sekitar 20 menit, yang merupakan waktu yang spektakuler. 

Ponsel ini diperkirakan akan memanas saat pengisian daya pada daya 150W dan pengaturan Pengisian Cepat diaktifkan. Pada pengaturan pengisian daya standar, panas yang dihasilkan dapat diabaikan.

Aksesoris Bertema Naruto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: