Realme GT Neo 3 Naruto Edition, Hadirkan Desain yang Disesuaikan dengan Kostum Naruto!

Realme GT Neo 3 Naruto Edition, Hadirkan Desain yang Disesuaikan dengan Kostum Naruto!

Realme GT Neo 3 Naruto Edition hadir dengan bagian belakang atas terdapat modul kamera, ini menyerupai pelindung dahi (Hitai-ate) yang dikenakan oleh Naruto, lengkap dengan tiga paku keling di setiap sisi, serta di tengahnya terdapat simbol terukir yang m--

SUMEKS.CO - Realme GT Neo 3 Naruto Edition hadir dengan sampul belakang yang memiliki aksen oranye dan hitam khas kostum Naruto yang senada dengan pakaian sang prajurit Ninja. 

Di bagian belakang atas terdapat modul kamera, ini menyerupai pelindung dahi (Hitai-ate) yang dikenakan oleh Naruto, lengkap dengan tiga paku keling di setiap sisi, serta di tengahnya terdapat simbol terukir yang mewakili desa Konoha.

Ini sebetulnya adalah smartphone Realme GT Neo 3 150W yang dimodifikasi. Yang perlu diapresiasi bahwa Realme telah berusaha keras untuk membuat perangkat ini seunik mungkin dan sebagai penghormatan kepada waralaba Naruto.

Untuk ponsel Naruto ini, Realme mengklaim bahwa mereka harus menggunakan banyak proses yang berbeda untuk mendapatkan tekstur, warna, dan pola yang berbeda. 

BACA JUGA:Setahun Diluncurkan, Realme C55 NFC Turun Harga Signifikan Diawal September 2024, Segini Harganya Sekarang

BACA JUGA:Harga Rp3 Juta! Realme 12 5G Menjadi Pilihan HP Murah Konektivitas Jaringan Tercepat


Realme GT Neo 3 Naruto Edition hadir dengan sampul belakang yang memiliki aksen oranye dan hitam khas kostum Naruto yang senada dengan pakaian sang prajurit Ninja. --

Hasil akhir dari proses yang mahal ini adalah penutup belakang yang tidak ada duanya. Ini adalah sesuatu yang seunik yang tidak akan dimiliki di ponsel lainnya.

Akan tetapi, apakah performanya segahar performa? Berikut ini ulasan mendalam soal kinerja ponsel edisi Naruto ini!

Layar dan Performa 

BACA JUGA:HP 1 Jutaan, Realme Note 60 Hadir dengan Sistem Ketahanan Bodi Luar Biasa

BACA JUGA: Adu Spesifikasi Realme 13 Pro+ vs Huawei Enjoy 70z, Cek Kekurangan dan Kelebihan!


Untuk ponsel Naruto ini, Realme mengklaim bahwa mereka harus menggunakan banyak proses yang berbeda untuk mendapatkan tekstur, warna, dan pola yang berbeda. --

Untuk bermain game dan streaming, Realme GT Neo 3 Naruto Edition memiliki layar AMOLED 6,7 inci yang jernih dengan kecepatan refresh 120Hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: