Smartphone Tecno Camon 30 Premier, Desainnya Sangat Elegan dan Terbukti Kokoh!

Smartphone Tecno Camon 30 Premier, Desainnya Sangat Elegan dan Terbukti Kokoh!

Ponsel elegan Tecno Camon 30 Premier ini pada bagian belakangnya dilapisi bahan yang lembut dengan desain seperti salju. Lalu pada kemasan kamera, terdapat bagian kecil di bagian belakang yang bertekstur plastik matte.--

Ponsel ini relatif lebar dibandingkan dengan ponsel lain di pasaran, yang saya sukai. Selain itu, bezel-nya sangat tipis.

Secara keseluruhan, Camon 30 Premier memiliki desain yang benar-benar memukau. Saya tidak hanya berbicara tentang harganya, tetapi juga tentangnya secara umum. 

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Entry Level Tecno Spark 7 Pro, Punya Tampilan Layar 6,6 Inci dengan Resolusi HD+

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi TECNO Pad? Ada Stereo Speakers dan Chipset Helio G80, Harga Terjangkau!


Smartphone Tecno Camon 30 Premier--

Barangkali Camon 30 Premier layak dikatakan sebagai salah satu ponsel tercantik yang pernah ada. Tecno menemukan cara untuk membuat desain yang tangguh, eklektik, dan elegan secara bersamaan. 

Ini adalah kenyataan yang patut diapresiasi bahwa Tecno benar-benar mengubah bahasa desain dari tahun lalu. 

Bahkan, jika ponsel ini menyerupai Camon 20 tahun lalu, penggemar mungkin tidak akan banyak mengeluh, karena ponsel itu memiliki desain yang hebat juga. Namun, Tecno belum puas dan telah meningkatkan desainnya secara signifikan.

Kualitas Pembuatan

BACA JUGA:Resmi Gebrak Pasar Gadget Indonesia, Tecno Spark Go 1 Tampil dengan Desain Memukau

BACA JUGA:Tecno Spark Go 1 Bakal Rilis dengan Harga Termurah, Tampil Moder Desain Mirip iPhone 14 Pro Max

Tidak masalah seberapa bagus tampilan ponsel jika mudah rusak. Jadi, agar ponsel dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai ponsel Flagship, ponsel tersebut juga harus dibuat dengan baik.

Misalnya pada Camon 20 Premier tahun lalu adalah ponsel seharga Rp4 jutaan, dan memang terasa seperti itu. Ponsel ini terasa seperti plastik dan kurang berat sehingga tidak terasa sebaik yang seharusnya.

Nah, Tecno tidak hanya meningkatkan tampilan ponsel ini dibandingkan tahun lalu, tetapi kualitas pembuatannya juga mengalami peningkatan yang signifikan. 

Dimulai dari rasa nyaman di tangan, ada peningkatan yang sangat besar. Ponsel tahun lalu memiliki rangka plastik, dan itu membuat ponsel ini terasa lebih murah di tangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: