Kapolda Sumsel Sidak Unit Pelayanan di Mapolrestabes Palembang, Temukan Satu Ruang Kosong Tanpa Personel

Kapolda Sumsel Sidak Unit Pelayanan di Mapolrestabes Palembang, Temukan Satu Ruang Kosong Tanpa Personel

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan sidak di Mapolrestabes Palembang dan menemukan satu ruang tanpa personel.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tanpa diketahui jajaran Polrestabes Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Mapolrestabes Palembang, Sabtu 7 September 2024.

Didampingi sejumlah PJU Polda Sumsel, Kapolda Rachmad datang tidak mengenakan seragam Polri.

Kapolda Sumsel datang dan langsung mengecek satu persatu semua ruangan unit pelayanan yang ada di Polrestabes Palembang.

Pantauan sumeks.co di lokasi tidak ada satu pun ruangan yang luput dari pengawasan mantan Kapolda Jambi itu.

BACA JUGA:Resmi Buka Taklimat Awal Wasrik Irwil Itwasum, Kapolda Sumsel Sampaikan Pesan Penting Ini

BACA JUGA:Puluhan Personel Terima PIN Emas Kapolda Sumsel, Salah Satunya Ungkap Kasus Pegawai Koperasi Dicor Beton

Mulai dari ruangan pelayanan publik pembuatan SKCK, pengaduan SPK Terpadu, command center, hingga ruangan pemeriksaan Satreskrim.

Dalam sidak ini, Kapolda Sumsel banyak menegur dan memberikan masukan terhadap ruangan pelayanan publik yang menurutnya kurang layak.


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan sidak di Mapolrestabes Palembang dan menemukan satu ruang kosong.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

Salah satunya seperti ruangan SPK Terpadu Polrestabes Palembang yang dinilainya sempit akibat banyak ruangan yang disekat-sekat.

"Ruangan ini banyak sekali yang disekat-sekat menyebabkan ruangan terlihat sempit atau kecil. Seharusnya tak perlu ada ruangan kanit-kanit atau kepala unit dibikin plong kosong saja jadi ruangannya lebar," ujar dia. 

BACA JUGA:Kampanyekan He For She, Kapolda Sumsel Raih Juara Awarding Day Kreasi Setapak Perubahan Polri

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Bersama Forkompimda Saksikan Detik-Detik HUT Kemerdekaan RI ke-79

Selain itu, kepala yang menjadi tanggung jawab di SPKT bisa melihat langsung atau mengawasi anggotanya saat melayani masyarakat yang mau membuat pengaduan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: