Kapolda Sumsel Sidak Unit Pelayanan di Mapolrestabes Palembang, Temukan Satu Ruang Kosong Tanpa Personel

Kapolda Sumsel Sidak Unit Pelayanan di Mapolrestabes Palembang, Temukan Satu Ruang Kosong Tanpa Personel

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan sidak di Mapolrestabes Palembang dan menemukan satu ruang tanpa personel.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

Saran dan masukan disampaikan langsung Kapolda di hadapan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono serta sejumlah anggota polisi lainnya.

Tidak sampai di ruangan itu saja, setelah dari SPKT Kapolda yang tanpa diketahui para anggota ini langsung menuju ke arah ruangan command center yang berada tepat disamping Satresnarkoba Polrestabes Palembang.

Di sana Kapolda Sumsel sangat dibuat tidak habis pikir saat melihat tidak ada satu pun anggota yang berada di dalam ruangan command center.

BACA JUGA: Wakapolda Sumsel Pimpin Tim Gabungan Tertibkan Tambang Batu Bara Ilegal di Muara Enim

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Cek Karhutla di Lempuing Jaya, Pertebal Personel BKO dan Brimob ke Lapangan

Tidak diketahui secara pasti, apa memang libur karena Kapolda Sumsel melakukan sidak pada hari Sabtu yang notabene merupakan hari weekend.

"Ini mana anggotanya kok sepi?" tanya Kapolda di depan Kapolrestabes dan Wakapolrestabes Palembang.


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan sidak di Mapolrestabes Palembang dan menemukan satu ruang kosong tanpa personel.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

"Selain itu ini di siang hari saja gelap tidak satu pun ada lampu yang dinyalakan apalagi malam hari. Ini harus diperbaiki," tegas Kapolda Rachmad.

Kapolda pun langsung bergegas menuju ke gedung pemeriksaan yang ada di Satreskrim Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Atensi Pengobatan Anak Salah Satu Korban Robohnya Jembatan Lalan yang Dihantam Tongkang

BACA JUGA:Kampanyekan He For She, Kapolda Sumsel Raih Juara Awarding Day Kreasi Setapak Perubahan Polri

Sayangnya di sana awak media tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar karena usai dari ruangan Satreskrim Kapolda Sumsel langsung mengumpulkan semua PJU termasuk Kapolrestabes dan Wakapolrestabes Palembang untuk menggelar rapat dadakan terkait temuan-temuannya dalam sidak di Polrestabes Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: