Selesai Dibangun Baznas, Rumah Layak Huni ke-434 di Kelurahan Tanjung Batu Timur Diserahkan Wabup Ogan Ilir

Selesai Dibangun Baznas, Rumah Layak Huni ke-434 di Kelurahan Tanjung Batu Timur Diserahkan Wabup Ogan Ilir

Wabup Ogan Ilir, Ardani, menyerahkan rumah layak huni ke-434 kepada mustahik di Kelurahan Tanjung Batu Timur Kecamatan Tanjung Batu. --

Adapun pimpinan Baznas Kabupaten Ogan Ilir yang hadir dalam penyerahan ini, dihadiri langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Ogan Ilir, H Sidharta.

Pimpinan Baznas Kabupaten Ogan Ilir didampingi Waka I Bidang Pengumpulan, Amir Hamzah, bersama Waka II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Ahmad Maulidin.

Serta Waka III Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, Azhari Adan, beserta Kepala Pelaksana, Priguna. 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ogan Ilir berharap, rumah yang diterima ini menjadi rumah yang nyaman, aman, dan mampu melindungi penghuninya. 

BACA JUGA:Sempat Viral di Medsos, Gubuk Reot di Desa Sungai Pinang Lagati Akhirnya Dibangun Baznas Ogan Ilir

BACA JUGA:Jelang Tutup Tahun, 211 Rumah yang Dibedah Baznas Ogan Ilir Segera Rampung

"Sejauh ini sudah banyak rumah yang kita serahkan, kita bedah, mudah-mudahan bisa terus lanjut hingga selesai memberikan manfaat," harapnya. 

Terutama bagi masyarakat yang memang rumahnya tidak layak, serta menunjukkan kepada para muzakki bahwa amanahnya telah tersampaikan kepada yang betul-betul berhak. 


Wabup Ogan Ilir bersama Ketua Baznas Ogan Ilir memeriksa rumah yang baru selesai di bedah. --

Terpisah, Ketua Baznas Kabupaten Ogan Ilir menambahkan, bahwa pada tahun ini, Baznas Kabupaten Ogan Ilir bertekad menyelesaikan 100 rumah untuk dibedah. 

Sidharta mengungkapkan, bahwa rumah yang dibangun oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir ini sebenarnya tidaklah mewah, akan tetapi pihaknya berusaha untuk menjadikan rumah yang dibangun menjadi layak huni. 

BACA JUGA:Baznas Ogan Ilir Lampaui Target Bedah Rumah, Seharusnya 150 Unit, Kini Sudah Terealisasi 197 Unit

BACA JUGA:Pasca Diterjang Angin Puting Beliung, Baznas Ogan Ilir Cek Kondisi Rumah Korban untuk Bedah Rumah

"Kita tidak bisa menjadikan rumah yang dibangun ini menjadi mewah, akan tetapi kita berusaha menjadikan rumah ini layak huni," katanya lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: