Perpustakaan Pekka Sehati Desa Awal Terusan Terima 1.000 Buku Bantuan dari Perpustakaan Nasional

Perpustakaan Pekka Sehati Desa Awal Terusan Terima 1.000 Buku Bantuan dari Perpustakaan Nasional

Perpustakaan Pekka Sehati Desa Awal Terusan OKI terima bantuan buku dari Perpustakaan Nasional. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

BACA JUGA:Jalin Sinergi, BRI Beri Kemudahan Jasa dan Layanan Perbankan Bagi Muhammadiyah

Ia juga menyebutkan bahwa DKP OKI telah melakukan berbagai upaya untuk mengajak masyarakat, terutama anak-anak, agar lebih tertarik mengunjungi perpustakaan.

Prosedur peminjaman buku di perpustakaan Kabupaten OKI juga sangat mudah, hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau KTP bagi masyarakat umum, buku bisa dipinjam dan dibawa pulang.

Dengan adanya bantuan buku dari Perpustakaan Nasional untuk Perpustakaan Pekka Sehati, Ratmi berharap bahwa minat baca masyarakat, terutama di Desa Awal Terusan, dapat kembali meningkat.

“Semoga ke depan jumlah buku di perpustakaan desa ini terus bertambah, sehingga semakin banyak anak-anak dan masyarakat yang gemar membaca, dan tidak hanya bergantung pada gadget,” tutupnya.

BACA JUGA:Produknya Semakin Mendunia, Ini Kisah Klaster Rotan Trangsan yang Terbantu Berkat Pemberdayaan BRI

BACA JUGA:Ini Langkah BRI Perkuat Keamanan Digital dari Serangan Siber

Bantuan ini menjadi harapan baru bagi Perpustakaan Pekka Sehati dan masyarakat Desa Awal Terusan, serta menjadi inspirasi bagi desa-desa lain untuk terus mengembangkan fasilitas literasi yang mereka miliki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: