Vivo V40 SE, Ponsel Kelas Menengah dengan AMOLED Resolusi FHD+

Vivo V40 SE, Ponsel Kelas Menengah dengan AMOLED Resolusi FHD+

Layar ponsel stylish Vivo ini menggunakan panel AMOLED dengan kecepatan refresh rate 120Hz yang tinggi, pengguna dapat mengharapkan interaksi yang lancar. Layarnya juga mencapai kecerahan puncak 1800 nits, yang mengesankan untuk kisaran harga ini.--

SUMEKS.CO - Vivo V40 SE hadir sebagai ponsel kelas menengah dengan layar AMOLED 6,67 inci dan resolusi FHD+. Panel AMOLED ini mampu menghasilkan warna hitam pekat dan warna cerah yang sangat bagus. 

Layar ponsel stylish Vivo ini juga memiliki kecepatan refresh rate 120Hz yang tinggi, pengguna dapat mengharapkan interaksi yang lancar. Layarnya juga mencapai kecerahan puncak 1800 nits, yang mengesankan untuk kisaran harga ini.

Layar AMOLED Vivo V40 SE ini juga katanya terbukti sangat terang karena mampu mencapai tingkat kecerahan rata-rata sekitar 1.200 cd/m² saat menampilkan layar putih penuh dengan sensor cahaya sekitar yang diaktifkan. 

Saat menampilkan distribusi permukaan terang dan gelap yang merata (APL18), layar ini bahkan mencapai 1.944 cd/m². 

BACA JUGA:Vivo iQOO 12 Pro Bawa Layar AMOLED Super Jernih dan Responsif, Cocok Untuk Streaming Sampai Gaming

BACA JUGA:Hp Vivo S19 Pro Menawarkan Kamera Mumpuni dengan Performa Gesit dan Responsif


Vivo V40 SE hadir sebagai ponsel kelas menengah dengan layar AMOLED 6,67 inci dan resolusi FHD+. Panel AMOLED ini mampu menghasilkan warna hitam pekat dan warna cerah yang sangat bagus. --

Jika Pengguna mengatur kecerahannya secara manual, Pengguna juga akan memperoleh tingkat kecerahan 499 cd/m².

Reproduksi warna layarnya sebagian besar alami, dengan hanya sedikit rona biru yang mengakibatkan penyimpangan yang dapat dilihat oleh mata telanjang. Untungnya, hal ini tidak akan mengganggu penggunaan sehari-hari.

Layar OLED ini mampu berkedip pada 476 Hz pada kecerahan layar minimum, tetapi memiliki amplitudo yang cukup datar. Meski demikian, orang yang sensitif mungkin akan merasa tidak nyaman.

Di sisi lain, Vivo V40 SE hadir sebagai ponsel stylish yang memiliki desain dengan modul kamera persegi panjang di bagian belakang sehingga terkesan mewah. 

BACA JUGA: HP Vivo Y18, Hadir dengan Layar 6,65 Inci dan Tingkat Kecerahan hingga 840 Nits

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo S19 Pro dengan Layar AMOLED yang Luas, Dukung Kepuasan Menonton Sampai Gaming


Vivo V40 SE--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: