Vivo V40 SE, Ponsel Kelas Menengah dengan AMOLED Resolusi FHD+

Vivo V40 SE, Ponsel Kelas Menengah dengan AMOLED Resolusi FHD+

Layar ponsel stylish Vivo ini menggunakan panel AMOLED dengan kecepatan refresh rate 120Hz yang tinggi, pengguna dapat mengharapkan interaksi yang lancar. Layarnya juga mencapai kecerahan puncak 1800 nits, yang mengesankan untuk kisaran harga ini.--

Perangkat ini berjalan pada FunTouch OS 14 berbasis Android 14 dan menyertakan fitur-fitur tambahan seperti sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan yang ditingkatkan, RAM virtual 8GB, dan slot kartu microSD untuk penyimpanan yang dapat diperluas

BACA JUGA:Xiaomi 13T 2024, Smartphone Kelas Menengah dengan Kamera Leica, Cek Keunggulannya!

BACA JUGA:Vivo Pad 3 Pro, Tablet yang Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 9300

Di sisi lain, hp ini memiliki dua speaker yang mampu menghasilkan suara yang dapat digunakan tetapi agak terbatas pada volume sedang, agak terdistorsi tergantung pada nada. 

Jika Pengguna menaikkan volume smartphone sepenuhnya, efek ini akan diperkuat. Ponsel ini mendukung berbagai codec audio Bluetooth.

Berkat baterai 5.000 mAh, ponsel pintar Vivo mencapai waktu penggunaan yang sangat baik, yakni lebih dari 17 jam dalam pengujian Wi-Fi kami (150 cd/m²). Dengan menggunakan kabel, V40 SE dapat diisi daya hingga 44 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: