Redmi 14C, Ponsel Terbaru dengan Keunggulan Layar Tiada Duanya!

Redmi 14C, Ponsel Terbaru dengan Keunggulan Layar Tiada Duanya!

Redmi 14C dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light (Solusi Perangkat Lunak) dan bebas kedipan, serta peredupan DC, yang membuatnya cocok untuk sesi membaca yang lama atau panggilan video yang panjang. --

SUMEKS.CO - Redmi 14C memiliki daya tarik utamanya di segi layar yang tiada duanya, perangkat ini memiliki layar 6,88 inci, yang merupakan layar terbesar Redmi, yang sangat mengesankan. 

Redmi 14C dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light (Solusi Perangkat Lunak) dan bebas kedipan, serta peredupan DC, yang membuatnya cocok untuk sesi membaca yang lama atau panggilan video yang panjang. 

Belum lagi menonton video, atau bermain game di layar ini, ponsel kelas menengah ini adalah pilihan terbaik yang menyertakan keistimewaan tersebut.

Redmi 14C yang baru saja diluncurkan ini adalah ponsel yang dihadirkan sebagai kombinasi antara "desain ramping" dan "kinerja yang mengesankan".

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 8 Ponsel Entry-Level yang Cocok Untuk Multitasking Ringan, Harga Dijamin Terjangkau

BACA JUGA:Redmi Note 14 Pro 5G Segera Meluncur di Indonesia, Bakal Jadi Hp Android Tercanggih dengan Spek Level dewa


Redmi 14C memiliki daya tarik utamanya di segi layar yang tiada duanya, perangkat ini memiliki layar 6,88 inci, yang merupakan layar terbesar Redmi, yang sangat mengesankan. --

Layar sebesar ini bisa membuat penggunanya lupa membawa Kindle untuk membaca buku elektronik. 

Tentu saja, membaca di Kindle akan jauh lebih nyaman di mata, tetapi di segmen perjalanan selama 20 menit, Redmi 14C dapat dengan mudah berfungsi ganda sebagai pembaca buku elektronik!

Redmi 14C yang baru saja diluncurkan ini adalah ponsel yang dihadirkan sebagai kombinasi antara "desain ramping" dan "kinerja yang mengesankan".

BACA JUGA:Redmi 9 Activ Dukung Performa Gesit Berkat Mediatek Helio G35, Desainnya Tahan Air dan Anti-Licin

BACA JUGA:Baru Rilis di Eropa, Ini Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Redmi 14C


Redmi 14C--

Apalagi saat ini, ponsel pada umumnya telah menjadi sangat monoton di bagian luar, sehingga "ramping" adalah frasa terakhir yang akan saya gunakan untuk menggambarkan perangkat yang ramah anggaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: