Spesifikasi Vivo S19 Pro dengan Layar AMOLED yang Luas, Dukung Kepuasan Menonton Sampai Gaming

Spesifikasi Vivo S19 Pro dengan Layar AMOLED yang Luas, Dukung Kepuasan Menonton Sampai Gaming

Vivo S19 Pro bawa layar AMOLED luas yang cocok untuk nonton hingga gaming--

Chipset ini mendukung konektivitas 5G, memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah, ideal untuk streaming, gaming, dan penggunaan aplikasi berat lainnya.

Dilengkapi dengan unit pemrosesan AI yang canggih, prosesor ini mampu meningkatkan kinerja kamera, pengenalan suara, dan berbagai fitur berbasis AI lainnya.

Dengan teknologi fabrikasi 4 nm, chipset ini lebih efisien dalam penggunaan daya, sehingga baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

BACA JUGA:Vivo Y28, Smartphone yang Layak Dicari Tahun 2024: Refresh Rate 90Hz

BACA JUGA:Vivo Pad 3 Pro, Tablet yang Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 9300

Sebagai ponsel flagship, Vivo S19 Pro memiliki kamera utama beresolusi 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX921.

Kamera ini dilengkapi dengan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan OIS (Optical Image Stabilization) untuk hasil foto yang tajam dan stabil.

Kamera telephoto juga memiliki resolusi 50 MP dengan PDAF dan OIS, serta kemampuan 2x optical zoom untuk mengambil foto jarak jauh dengan detail yang tetap tajam.

Ada juga kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP dan sudut pandang 106° sangat cocok untuk mengambil foto pemandangan atau grup dengan sudut yang lebih lebar.

Kamera utama dilengkapi dengan ring-LED flash yang memberikan pencahayaan lebih merata dan alami saat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:Vivo Y76s 5G HP Gaming Anti Lag dan Overheating Berkat Sistem Pendingin 5 Lapis, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Vivo Y36t Jadi Pilihan Hp Murah dengan RAM Besar dan Desain Serba Modern, Ini Spesifikasi Terlengkapnya!

Kamera Vivo S19 Pro mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps, serta mendukung perekaman video 1080p pada 30/60fps dengan fitur gyro-EIS untuk stabilisasi video yang lebih baik.

Kamera depan Vivo S19 Probahkan memiliki resolusi 50 MP juga dan aperture f/2.0, dilengkapi dengan fitur autofocus, sangat ideal untuk selfie yang tajam dan detail.

Kamera depan Vivo S19 Pro juga mendukung perekaman video hingga 4K pada 30fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: