Spesifikasi Vivo S19 Pro dengan Layar AMOLED yang Luas, Dukung Kepuasan Menonton Sampai Gaming

Spesifikasi Vivo S19 Pro dengan Layar AMOLED yang Luas, Dukung Kepuasan Menonton Sampai Gaming

Vivo S19 Pro bawa layar AMOLED luas yang cocok untuk nonton hingga gaming--

Vivo S19 Pro memiliki sertifikasi IP68 dan IP69K, yang berarti perangkat ini tahan terhadap debu dan dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Dilengkapi dengan speaker stereo Vivo S19 Pro memiliki kualitas suara yang lebih baik dan pengalaman audio yang lebih imersif saat menonton video atau bermain game.

BACA JUGA: Vivo X Fold3 Pro, HP Flagship Tipis dan Ringan Berkat Engsel Serat Karbon

BACA JUGA:Vivo S21 Smartphone Flagship Paling Cocok Untuk Gaming, Fotografi hingga Nonton

Vivo S19 Pro memiliki fitur IR Blaster untuk memanfaatkan ponsel sebagai remote control untuk berbagai perangkat elektronik seperti TV dan AC.

Vivo S19 Pro juga dilengkapi dengan sistem pendingin VC (Vapor Chamber) yang luas, yaitu 4023 mm² untuk menjaga suhu perangkat tetap optimal saat digunakan untuk tugas berat.

Vivo S19 Pro juga memiliki baterai berkapasitas 5500 mAh yang mendukung pengisian cepat 80W sehingga perangkat dapat digunakan lebih lama tanpa perlu sering diisi ulang.

Vivo S19 Pro menjalankan OriginOS 4 berbasis Android 14, yang menawarkan berbagai fitur dan peningkatan performa serta antarmuka pengguna yang lebih intuitif.

Vivo S19 Pro mendukung Wi-Fi 6/7, Bluetooth 5.3, NFC, dan berbagai sistem navigasi global seperti GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, dan NavIC, memastikan konektivitas yang cepat dan akurat.

BACA JUGA:Hp Gaming TECNO POVA 6 Pro: Disupport Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:Menanti Peluncuran Samsung Galaxy A06 di Indonesia, Penantang Baru di Kelas Entry Level

Untuk fitur keamanan, Vivo S19 Pro dilengkapi dengan sensor sidik jari optik di bawah layar yang cepat dan akurat untuk keamanan tambahan.

Vivo S19 Pro hadir dalam tiga varian warna yang elegan yaitu Abu-Abu (Gray), Hijau (Green), dan Biru Muda (Light Blue).

Untuk harga, Vivo S19 Pro varian 12GB RAM / 256GB Penyimpanan sekitar Rp.7.900.000, 12GB RAM / 512GB Penyimpanan sekitar Rp.8.500.000 dan 16GB RAM / 512GB Penyimpanan sekitar Rp.9.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: