Heboh Rekaman Pramuniaga Mie Gacoan Celup Jari di Es Teh Pesanan Pelanggan

Heboh Rekaman Pramuniaga Mie Gacoan Celup Jari di Es Teh Pesanan Pelanggan

Heboh Rekaman Pramuniaga Mie Gacoan Celup Jari di Es Teh Pesanan Pelanggan--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pramuniaga restoran cepat saji "Mie Gacoan", tertangkap kamera pelanggan mencelupkan jarinya ke beberapa gelas minuman es teh pesanan pelanggan.

Siapa yang tidak kenal dengan restoran "Mie Gacoan", yang saat ini digemari oleh banyak kalangan karena memiliki pedas dasi sajian mie yang memiliki tingkat kepedasan yang unik.

Selain memiliki tingkat kepedasan yang unik, "Mie Gacoan", juga memiliki berbagai varian menu kudapan khas mulai dari udang keju, lumpia udang, hingga udang rambutan.

Namun, sebuah video yang direkam oleh salah satu pelanggan ini cukup mengagetkan warganet dan bikin mengganggu selera makan pelanggan.

BACA JUGA: Jukir Mie Gacoan yang Loncat ke Sungai Musi Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Kelenteng

BACA JUGA:Tukang Parkir Mie Gacoan Diduga Bunuh Diri Loncat ke Sungai Musi, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian

Pasalnya, seperti dilihat dari video akun Instagram respons.id Ahad 1 September 2024 memperlihatkan seorang pramuniaga laki-laki menyajikan beberapa minuman es teh gelas milik pelanggan.

Namun, beberapa gelas minuman es teh punya pelanggan tersebut disajikan dan dibawa dengan cara yang tidak wajar, dengan memegang langsung beberapa gelas dari atas.


--

Meski pramuniaga laki-laki tersebut memakai perlengkapan seperti masker, penutup rambut hingga sarung tangan karet berwarna putih namun nampak tak steril.

Sementara, satu orang pramuniaga lainnya menggunakan kaos bertuliskan "Mie Gacoan" menunggu pesanan beberapa gelas tersebut untuk mengantarkan kepada pelanggan.

Hal tersebut, membuat perdebatan publik warganet yang sebagian besar menyebut cara menyajikan minuman meski pakai sarung tangan karet tetap dilihat tidak higienis.

Warganet menyebut, meskipun telah memakai sarung tangan namun setidaknya cara penyajian beberapa gelas es teh pesanan pelanggan tidak seperti itu.

BACA JUGA:Viral! Resep Mie Gacoan Carbonara Ala Rumahan, Lezatnya Mie Pedas dan Saus Creamy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: