Jukir Mie Gacoan yang Loncat ke Sungai Musi Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Kelenteng

 Jukir Mie Gacoan yang Loncat ke Sungai Musi Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Kelenteng

Jukir Mie Gacoan yang diduga bunuh diri dengan loncat ke Sungai Musi akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Juru parkir (jukir) Mie Gacoan yang diduga bunuh diri dengan cara loncat ke Sungai Musi akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa mengapung di pinggiran sungai tepatnya di depan Kelenteng Dewi Kwan Im, 10 Ulu Palembang, Senin 15 Juli 2024 sekitar Pukul 03.00 WIB.

Kepala SAR Palembang, Raymond Konstantin saat dikonfirmasi SUMEKS.CO membenarkan adanya informasi telah ditemukannya korban tersebut.

Menurutnya, korban atas nama M Hidayat alias Angga (24) warga Lorong Antara RT 31 RW 08 Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I itu itu ditemukan terapung sudah dalam keadaan meninggal dunia di sekitar radius 300 meter dari lokasi awal kejadian atau tepatnya di perairan depan Kelenteng Dewi Kwan Im.

BACA JUGA:Stres dan Frustasi Diduga Penyebab Jukir Mie Gacoan Akhiri Hidup dengan Loncat ke Sungai Musi

BACA JUGA:Parkir di Medan Bisa Berlangganan Selama 1 Tahun, Jadi Pengendara Nggak Usah Bayar Lagi Sama Jukir Liar

"Ya korban yang diduga bunuh diri dengan terjun ke sungai sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tadi malam," jelasnya.

Selanjutnya lanjut Raymond, korban di evakuasi dan di bawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, semua unsur SAR yang terlibat dalam proses pencarian dikembalikan ke satuannya masing-masing," tutupnya.

Sebelumnya, SAR Palembang menyisiri Sungai Musi guna melakukan pencarian terhadap korban M Hidayat alias Angga (24) yang loncat ke Sungai Musi, Sabtu 13 Juli 2024 sekitar Pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:Kerap Berlaku Kasar dan Mematok Biaya Diluar Nalar, Petugas Terus Tertibkan Jukir Liar di Kota Palembang

BACA JUGA:Pekerja Jembatan Ogan Kertapati Ditemukan Mengapung 1 Km dari Lokasi Awal Tenggelam

"Di pencarian hari kedua ini kita masih melakukan pencarian terhadap korban yang diketahui kesehariannya berprofesi sebagai tukang parkir di Mie Gacoan Pangkal Jembatan Ampera Palembang itu," ujar Raymond, Minggu 14 Juli 2024.

Menurutnya, pihaknya mendapatkan kabar bahwa telah ada seorang  yang berprofesi sebagai juru parkir dilaporkan tenggelam di Sungai Musi tepatnya di Dermaga Penumpang 7 ulu Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: