Rotasi Besar-Besaran di Kemenkumham Babel: Inilah Daftar Pejabat Pemasyarakatan yang Dapat Amanah Baru

Rotasi Besar-Besaran di Kemenkumham Babel: Inilah Daftar Pejabat Pemasyarakatan yang Dapat Amanah Baru

Para pejabat pemasyarakatan di lingkungan Kemenkumham Babel yang dirotasi menerima amanah baru dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan di unit kerja masing-masing.--

Selain itu, rotasi juga terjadi pada Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi (TI), Andi Yudho Sutijono, yang diangkat menjadi Kepala Balai Pemasyarakatan (Ka Bapas) Kelas I Padang.

Jabatan yang ditinggalkan oleh Andi akan diisi oleh Dian Artanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bondowoso.

BACA JUGA:Diisukan MataHati Bakal Lakukan Black Campaign, Anita Noeringhati: Kita Senyumin Aja!

BACA JUGA:Permohonan Gugatan Kebakaran Hutan Diterima PN Palembang, 3 Perusahaan HTI Segera di Sidang

Dian diharapkan dapat melanjutkan program-program pembinaan yang telah berjalan dengan baik di lingkungan Kemenkumham Babel.

Rotasi juga dilakukan pada Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, dan Keamanan, Ridha Ansari, yang kini menjabat sebagai Ka Bapas Kelas I Aceh.

Posisi Ridha akan diisi oleh Kurnia Panji Pamekas, mantan Kalapas Kelas IIA Kuningan. Pergantian ini merupakan bagian dari strategi untuk memastikan pelayanan di bidang kesehatan dan rehabilitasi dapat terus berjalan optimal.

Kepala Lapas Perempuan Kelas III Pangkalpinang, Hani Anggraeni, juga dirotasi menjadi Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi.

BACA JUGA:Pusri Gandeng Masyarakat Pulau Pahawang: Wujud Nyata Kepedulian Sosial dan Lingkungan

BACA JUGA:Pasangan Calon Muchendi-Supriyanto Hadirkan Program Inovatif Demi Kesejahteraan Masyarakat

Posisi Hani akan diisi oleh Meita Eriza, yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Perempuan Kelas III Gorontalo.

Diharapkan dengan pergantian ini, pelayanan dan pembinaan di Lapas Perempuan Kelas III Pangkalpinang akan semakin meningkat.

Sementara itu, Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengentasan Anak, Rita Ribawati, dirotasi menjadi Ka Bapas Kelas II Tarakan.

Jabatan yang ditinggalkan Rita akan diambil alih oleh Indar Laya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka Rutan) Kelas IIB Menggala. Rotasi ini penting untuk menjaga kualitas pembinaan anak di lingkungan Kemenkumham Babel.

BACA JUGA:Meriah, Launching Buku Ulama Terbang di OPI Mall Jakabaring, Begini Isi Bukunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: