Meriah, Launching Buku Ulama Terbang di OPI Mall Jakabaring, Begini Isi Bukunya

Meriah, Launching Buku Ulama Terbang di OPI Mall Jakabaring, Begini Isi Bukunya

Meriah, Launching Buku Ulama Terbang di OPI Mall Jakabaring, Begini Isi Bukunya. Foto : Rakhmat MH Sumeks.co --

Dari hasil kunjungan tersebut, banyak delegasi dari negara-negara tersebut yang juga datang ke Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah untuk belajar dan bekerja sama.

Penulis Produktif dan Inspiratif

Selain kiprahnya sebagai qori’ dan pemimpin pesantren, Kiai Mudrik Qori juga dikenal sebagai penulis produktif.

 Beberapa karya tulisnya yang telah dipublikasikan antara lain "Al-Qira’ah al-Ashriyah" (1996), "Marhaban fi Dhiyâi al-Hayâh: Nuansa Seni Marhaban" yang ditulis bersama Moersjied Qorie dan Muslih Qori (1996), 

"Tanya Jawab Ramadhan Bersama Drs. KH. Mudrik Qori" (2003), dan "Jepang Tidak Pernah Meninggalkan Tradisi" yang ditulis bersama Mubarok Hanura (2005).

 Dalam rangka mensyukuri Milad ke-61 tahun 2024, diterbitkan lima buku sebagai persembahan untuk Kiai Mudrik, termasuk buku "Ulama Terbang Rahmatan Lil ‘Alamin".

KH. Mudrik Qori adalah figur ulama yang menjadi teladan bagi banyak orang, baik dalam bidang spiritual, pendidikan, maupun sosial. 

Integritasnya sebagai pemimpin yang istiqomah dalam prinsip dan visioner dalam kepemimpinan menjadikannya tokoh yang dihormati dan diikuti oleh banyak kalangan. 

Sebutan "ulama terbang" yang disematkan kepadanya tidak hanya mencerminkan mobilitas fisiknya dalam menyebarkan dakwah.

Tetapi juga kemampuan dan pengaruhnya dalam mengangkat pesantren yang dipimpinnya ke tingkat nasional dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: