Samsung Galaxy M35 5G, Dilengkapi Layar AMOLED Full HD+ dengan Resolusi 2.340 x 1.080 Piksel

Samsung Galaxy M35 5G, Dilengkapi Layar AMOLED Full HD+ dengan Resolusi 2.340 x 1.080 Piksel

Samsung juga telah menghilangkan notch bergaya tetesan air yang kuno dan menambahkan lubang punch untuk pengalaman menonton tanpa gangguan. --

Kamera

Galaxy tetap menjadi salah satu ponsel pintar paling sedikit di segmennya yang menyertakan tiga kamera di bagian belakang. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone Gaul yang Mengemas Layar Super AMOLED Infinity-U

BACA JUGA:5 HP Samsung dengan Kamera Terbaik, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya!

Meski demikian, pengaturan kameranya tetap sama seperti tahun lalu. Pengaturan tiga kamera tersebut diunggulkan oleh kamera utama 50MP dengan fokus otomatis tetapi tanpa dukungan OIS (stabilisasi gambar optik). 

Ada juga kamera ultra-lebar 8MP dan kamera khusus 2MP untuk bidikan makro. Bagian depan tetap menyertakan kamera 13MP, kini dalam lubang berlubang.

Desain

Galaxy M35 5G, seperti Galaxy M34 5G tahun lalu, mempertahankan desain minimalis. Tiga kamera di bagian belakang masih tersusun dalam tata letak vertikal yang berjarak sama, dengan logo perusahaan diposisikan dengan rapi di dekat bagian bawah. 

BACA JUGA:5 HP Samsung Dibanderol Rp1 Jutaan dengan Fitur Bagus, Berikut Daftarnya!

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Murah, Samsung Galaxy Tab A9 LTE Bawa Desain Minimalis dan Kinerja Multitasking

Font-nya tetap sama seperti model sebelumnya, tetapi warnanya diperbarui agar sesuai dengan estetika ponsel secara keseluruhan. 

Pendekatan ini tidak eksklusif untuk Samsung, tetapi saya perhatikan bahwa sebagian besar merek memilih logo berwarna perak. 

Meskipun menciptakan tampilan yang ramping dan modern, tampilan ini dapat menjadi monoton bagi seseorang seperti saya yang menguji ponsel pintar untuk mencari nafkah.

Samsung menawarkan tiga warna untuk Galaxy M35 5G, yang merupakan hal yang baik karena sebagian besar pesaing kesulitan untuk menawarkan lebih dari dua variasi. 

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro XL Vs Samsung Galaxy S24 Plus: Duel Sengit Ponsel Flagship Masa Kini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: