Spesifikasi Xiaomi Pad 5, Tablet Terjangkau yang Menawarkan Pengalaman Audio Visual Mumpuni di Kelasnya

Spesifikasi Xiaomi Pad 5, Tablet Terjangkau yang Menawarkan Pengalaman Audio Visual Mumpuni di Kelasnya

Tablet Xiaomi Pad 5 telah menawarkan pengalaman audio visual yang mumpuni dengan harga yang terjangkau dan tidak mencekik dompet.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Pad 5 telah menawarkan pengalaman audio visual yang mumpuni di kelas tablet terjangkau yang tidak mencekik dompet dengan bandrol harganya.

Tablet ini dibekali layar 11 inci WQHD+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth dan mendukung HDR, serta Dolby Vision. Selain itu, Xiaomi Pad 5 juga didukung quad speaker dengan dukugan Dolby Atmos

Sektor audio adalah salah satu keunggulan tablet Xiaomi Pad 5 dengan dukungan empat buah speaker atau quad stereo speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos, Xiaomi 3D Stereo Sound, dan Hi-Res Audio untuk menghadirkan pengalaman audio yang nyata dan lantang.

Dolby Vision dan HDR10 yang digunakan pada tablet Xiaomi ini mampu menghadirkan kualitas visual yang sangat memanjakan mata dalam menikmati konten multimedia maupun gaming yang mendukung fitur tersebut.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Tercepat yang Tembus Skor AnTuTu 1 Juta, Spek Gila!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro, Smartphone yang Didukung Kamera 200MP Ultra Jernih dengan OIS


Xiaomi Pad 5 andalan Xiaomi ini dibekali dengan baterai berkapasitas 8720mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya dan telah mendukung fitur fast charging 33W.--

Untuk sektor performa, Xiaomi Pad 5 bisa dikatakan paling kencang di kelasnya dengan dukungan SoC Qualcomm Snapdragon 860 dengan RAM 6GB LPDDR4X.

Tablet Xiaomi Pad 5 mengusung spesifikasi layar superior dengan ukuran 11 inci aspek rasio 16:10 yang mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi WQHD+ 1600 x 2560 piksel.

Kecanggihan layar ini menawarkan kerapatan mencapai 274 piksel per inci dengan kecerahan mencapai 500 nits. Layar tablet ini mampu menampilkan 1 miliar warna dengan color gamut DCI-P3.

BACA JUGA:Xiaomi Meluncurkan Smart Band 8 Pro Terbaru, Gelang Pintar yang Bersinar Lebih Terang dengan Layar 1,74 Inci

BACA JUGA:Ini Kehebatan Kamera Xiaomi 13T yang Dilengkapi Fitur AI dan Mode Malam

Layar Xiaomi Pad 5 ini juga sudah menggunakan refresh rate 120Hz yang mampu menampilkan animasi yang smooth dan bebas stuttering atau screen tearing. 

Selain daripada itu, ternyata layar tablet ini juga telah mendukung penggunaan magnetic stylus pen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: